Hasil Akhir Al Ittihad SC 1-3 Al Shabab SC, Al Numoor Takluk di Markas Sendiri Atas The Sheikh

Hasil Akhir Al Ittihad SC 1-3 Al Shabab SC, Al Numoor Takluk di Markas Sendiri Atas The Sheikh / Instagram @alshababsaudifc

SUPERONELIGA.COM
- Duel sengit dipertontonan Liga Arab Saudi 2023-2024 pada pekan ke-29 antara Al Ittihad SC kontra Al Shabab SC.


Pertandingan yang berlangsung di King Abdullah Sport City stadium, Sabtu (27/04/24) berakhir dengan skor 1-3, laga dimenangkan oleh Al Shabab SC.


Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai, tim tamu langsung tancap gas mendominasi permainan dengan posesion ball mencapai 51%, sementara tuan rumah 49%.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Korea Selatan U23 Piala Asia 2024 Qatar, Pemain Andalan Lee Young-joon dan Lee Tae-seok

Meskipun Al Shabab terus menekan, tetapi Al Ittihad masih bisa mengantisipasinya dengan baik dan bahkan beberapa kali membalas serangannya.


Pada menit ke-18, Haji Talal mendapatkan kartu kuning usai mengasari lawannya. Begitu juga dengan tim tamu yang mendapatkan kartu kuning untuk Sharahili Riad.


Kedua tim terus mencoba berubaha saling menyerang dan bertahan hingga paruh waktu selesai dan skor tak berubah 0-0.

Baca juga : Hasil Akhir VfL Bochum 3-2 Hoffenheim, Andrej Kramaric Cetak Dua Gol Timnya Masih Gagal Meraih Kemenangan

Pertarungan sengit berlanjut sampai ke babak kedua, kedua tim terus berubaya untuk menetak gol tapi masih tak membuahkan hasil.


Tepat pada menit ke-48, akhirnya gol pun tercipta. Al Shabab SC sukses menjebol gawang Al Ittihad SC melalui gol dari Habib Diallo.


Skor pun jadi 0-1, namun sang tuan rumah mampu menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-58 melalui aksi gol dari Abderrazak Hamdallah.

Baca juga : Hasil Akhir Al Wahda 0-2 Al Hazem, Oranye Damaskus Tumbang Dikandang Sendiri

Pertarungan terus berlanjut hingga pada menit ke-82, pertahanan tuan rumah kembali jebol dan Carlos sukses mencetak gol.


Skor berubah 1-2 keunggulan bagi tim tamu Al Shabab. Gol kembali tercipa di waktu injury time tepatnya pada menit 90+10'.


Gol terakhir tercipta oleh Musab Fahz Aljuwayr, skor pun kembali berubah 1-3. Al Shabab raih kemenangan telak atas Al Ittihad di pekan ke-29 2023-2024 Liga Arab Saudi.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama