Hasil Akhir VfL Bochum 3-2 Hoffenheim, Andrej Kramaric Cetak Dua Gol Timnya Masih Gagal Meraih Kemenangan

Hasil Akhir VfL Bochum 3-2 Hoffenheim, Andrej Kramaric Cetak Dua Gol Timnya Masih Gagal Meraih Kemenangan / Instagram @bundesliga

SUPERONELIGA.COM
- Ini dia hasil akhir pertandingan Liga Jerman yang mempertemukan antara VfL Bochum vs Hoffenheim yang berakhir dengan skor 3-2.


Laga antara tim Vfl Bochum versus Hoffenheim berlangsung di Vonovia Ruhrstadion tepatnya pada hari Sabtu (27/04/24) dini hari 01:30 WIB.


Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai, tim tuan rumah mencoba untuk mendominasi pertandingan dengan cara memainkan posesion bola.

Baca juga : Profil Lengkap Antoine Awad, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Namun, sayangnya justru tim tamulah yang mampu melakukan dominasi permainan di babak pertama tapi belum ada gol yang tercipta.


Di menit ke-34, akhirnya tuan rumah mencetak gol pertamanya dibabak pertama melalui aksi gol dari pemainnya yakni Kevin Stoger, skor 1-0.


Keunggulan itu membuat permainan para pemain tuan rumah Bochum semakin nyaman dan bahkan pada menit ke-45+2 mereka menggandakan keunggulannya jadi 2-0.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Korea Selatan U23 Piala Asia 2024 Qatar, Pemain Andalan Lee Young-joon dan Lee Tae-seok

Gol keduanya di ciptakan oleh Felix Passlack hingga babak pertama usai, skor berubah menjadi 2-0 keunggulan untuk tuan rumah VfL Bochum.


Berlanjut di babak kedua, tensi permainan semakin tinggi dan bahkan tuan rumah secara mengejutkan mampu menambah keunggulan mereka di menit 64' melalui Kevin Stoger.


Skor berubah jadi 3-0 keunggulan untuk tuan rumah. Keunggulan itu membuat tim tamu semakin bersemangat lagi untuk memperkecil ketertinggalan mereka.

Baca juga : Hasil Akhir Irak U23 1-0 Vietnam U23,  Golden Stars Warriors Gagal Melaju ke Semifinal

Dan hasilnya serangan-serangan yang dilakukan oleh Hofeenheim cukup efektif, dua gol bersarang di gawang Bochum.


Dua gol itu tercipta oleh Andrej Kramaric, gol pertama pada menit ke-73 dan gol kedua dicetak pada menit ke-84.


Hingga babak kedua berakhir, skor pun tak berubah 3-2 kemenangan diraih oleh tim tuan rumah VfL Bochum kontra Hoffenheim.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama