Hasil Akhir Piala Asia U23 2024 17/4: Tajikistan Takluk Atas Arab Saudi Dengan Skor Akhir 4-2

Selebrasi gol para pemain Arab Saudi atas Tajikistan (17/04/24) / Instagram @afcasiancup

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Arab Saudi U23 sukses tumbangkan timnas Tajikistan U23 di Piala Asia U23 2024 Qatar dengan skor 4-2.


Berlaga di stadion Khalifa, AL Rayyan - Qatar pada Rabu (17/05/24) timnas Arab Saudi U23 sukses kalahkan Tajikistan U23 dengan skor telak.


Babak pertama baru dimulai, Arab Saudi langsung mendapatkan peluang emas tetapi sayangnya umpan dari Zakaria Hawsawi gagal dimanfaatkan oleh Aiman Yahya.

Baca juga : Profil Lengkap Adrian Segecic, Atlet Sepak Bola Asal Australia

Tim yang dijuluki Green Falcon terus menghadapi benteng pertahanan kuat dari timnas Tajikistan U23 yang begitu rapat.


Berkali-kali timnas Arab Saudi terus menyerang secara intensif, namun sayangnya serangan-serangan itu kerapkali gagal membuahkan gol.


Timnas Arab Saudi terus menerus menggempur pertahanan Tajikistan, sehingga para pemain Tajikistan tidak bisa leluasa untuk menyerang balik.

Baca juga : Hasil Akhir Piala Asia U23 2024 16/4: Timnas Thailand U23 Sukses Tumbangkan Sang Raja Asia Timnas Irak U23 Skor 2-0

Pada menit ke-17 skor pertandingan mulai berubah, Arab Saudi akhirnya mencetak gol pertamanya lewat Rayan Hamidou.


Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut menyundul bola umpan dari Abu Al Shamat yang sebelumnya juga bola itu dikirim dari Aiman Yahya.


Pada menit ke-23, akhirnya Tajikistan mampu menjebol gawang Arab Saudi lewat tendangan keras Ruslan Khailoev, sehingga skor 1-1.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Australia U23 Piala Asia 2024 Qatar, Pemain Andalan Jordan Courtney dan Lachlan Brook

Secara mengejutkan gol kembali tercipta di menit injury time babak pertama, gol diciptakan oleh Haitman Asiri umpan dari Radif, dengan begitu skor berubah jadi 2-1.


Pertandingan berlanjut ke babak kedua, pada menit ke-10 gol kembali tercipta oleh Arab Saudi lewat Aiman Yahya, skor jadi 3-1.


Timnas Arab Saudi semakin nyaman dalam memainkan tempo permainan, bahkan di menit ke-61 mereka kembali menambah keunggulan hingga skor berubah 4-1, gol tercipta oleh Aiman Yahya.

Baca juga : Profil Lengkap Mohammed Al Ishaq, Atlet Sepak Bola Asal Qatar

Di menit ke-64, Tajikistan akhirnya kembali menjebol gawang timnas Arab Saudi melalui Rustam Soirov, hasil skor 4-2 hingga babak kedua berakhir.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama