Hasil Akhir Piala Asia U23 2024 Qatar 19/4: Thailand Dibombardir Timnas Arab Saudi Dengan Skor Telak 0-5

Hasil Akhir Piala Asia U23 2024 Qatar 19/4: Thailand Dibombardir Timnas Arab Saudi Dengan Skor Telak 0-5 / Instagram @afcasiancup

SUPERONELIGA.COM
- Tampil meyakinkan di pertandingan perdana fase grup di Piala Asia U23 2024, timnas Thailand U23 tumbang dihajar timnas Arab Saudi U23.


Sebelumnya, timnas Thailand sukses mengalahkan timnas Irak dengan skor 2-0 tepatnya pada tanggal 24 Maret 2024 Grup C.


Tetapi, pada Jumat (19/04/24) timnas Thailand kalah telak atas Arab Saudi dengan skor 0-5, laga itu digelar di Khalifa International Stadium.

Baca juga : Profil Lengkap Jake Girdwood Reich, Atlet Sepak Bola Asal Australia

Timnas Arab Saudi mengobrak-abrik pertahanan Thailand begitu mudah sejak menit awal babak pertama dimulai hingga akhir babak.


Sebagaimana yang kita ketahui Abdullah Radif sukses mencetak hattrick dilaga tersebut pada menit ke-49, 45+7 dan menit ke-73.


Meskipun timnas Thailand mengalami kekalahan atas Arab Saudi, tetapi posisi mereka masih cukup aman dengan torehan tiga poin.

Baca juga : PREDIKSI SKOR PATHUM UNITED VS CHONBURI FC: Jadwal, Liga 1 Thailand, Statistik, Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Score

Sementara, timnas Arab Saudi telah memastikan mereka lolos ke putaran selanjutnya di Piala Asia U23 2024 Qatar usai kemenangan ini.


Dilaga terakhir, tentunya hasil kemenangan wajib diraih oleh timnas yang berjuluk Gajah Putih tersebut untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.***


Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama