Hasil Akhir Real Betis 1-1 Sevilla, Isco Gagal Taklukkan Los Nervionenses di Stadion Benito Villamarin

Hasil Akhir Real Betis 1-1 Sevilla, Isco Gagal Taklukkan Los Nervionenses di Stadion Benito Villamarin / Instagram @laliga

SUPERONELIGA.COM
- Pada pekan ke-33 Liga Spanyol (La Liga) mempertemukan antara Real Betis vs Sevilla yang berakhir imbang 1-1.


Laga seru antara Real Betis versus Sevilla ini digelar di Stadion Benito Villamarin, pada Senin (29/04/24) kick-off 02:00 WIB.


Jalannya Pertandingan

Baru enam menit berjalan dibabak pertama, tim tuan rumah mendapatkan kartu kuning dari wasit untuk Pablo Fornals usai melakukan pelanggaran.

Baca juga : Hasil Akhir Napoli 2-2 AS Roma, Si Keledai Kecil Gagal Raih Tiga Poin Dikandang Sendiri

Tak hanya tuan rumah yang mendapatkan kartu kuning, begitu juga dengan Sevilla. Pemainnya yang bernama Y. En Nesyri mendapatkan kartu kuning juga usai melakukan pelanggaran terhadap lawannya.


Di menit ke-38, akhirnya sang tuan rumah Real Betis sukses menjebol gawang Sevilla berkat aksi gol dari Isco, skor pun berubah 1-0.


Hingga jeda babak pertama, skor masih 1-0 tak berubah, keunggulan diraih oleh tim tuan rumah Real Betis untuk sementara.

Baca juga : PREDIKSI SKOR INDONESIA U23 VS UZBEKISTAN U23: Jadwal, Piala Asia, Statistik, Susunan Pemain, Head to Head dan Live Streaming

Berlanjut ke babak kedua, permainan semakin sengit dan bahkan keduanya terus mencoba melakukan serangan-serangan yang cukup membahayakan gawang masing-masing.


Hingga pada akhirnya tim tamu Sevilla sukses menyamakan keunggulan Real Betis 1-1 lewat aksi gol dari Kike Salas di menit ke-56.


Saking panasnya laga antara Real Betis kontra Sevilla, wasit harus mengeluarkan lima kartu kuning di sisa waktu babak kedua.

Baca juga : Profil Lengkap An Jae-jun, Atlet Sepak Bola Asal Korea Selatan

Pada menit ke-61, B. Soumarre mendapat kartu kuning. Begitu juga dengan Suso, M. Acuna dan juga K. Salas yang sama-sama dihadiahi kartu kuning oleh wasit.


Tak hanya Sevilla, salah satu pemain dari Real Betis pun terkena kartu kuning di menit 90' yakni Johnny Cardoso, skor tak berubah 1-1 sampai akhir babak kedua.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama