Hasil Akhir Napoli 2-2 AS Roma, Si Keledai Kecil Gagal Raih Tiga Poin Dikandang Sendiri

Hasil Akhir Napoli 2-2 AS Roma, Si Keledai Kecil Gagal Raih Tiga Poin Dikandang Sendiri / Instagram @officialsscnapoli

SUPERONELIGA.COM
- Empat gol telah tercipta dipertandingan antara Napoli versus AS Roma pada lanjutan Liga Italia (Serie A).


Duel sengit antara Napoli vs AS Roma sendiri sama-sama kuat dengan berakhir imbang 2-2 dan masing-masing tim mendapatkan satu gol penalti.


Pada pekan ke-34 Liga Italia mempertemukan tim sepakbola Napoli melawan AS Roma yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona, pada Minggu (28/04/24).

Baca juga : Hasil Akhir Fiorentina 5-1 Sassuolo, The Viola Sukses Raih Kemenangan Telak Atas I Neroverdi

Laga sengit yang mempertontonkan jual beli serangan dari kedua tim disepanjang babak pertama, tetapi masih belum ada gol yang tercipta hingga masa jeda.


Pada menit ke-58, kebuntuan pun akhirnya pecah. Roma akhirnya mendapatkan hadiah penalti setelag Sardar Azmoun dijatuhkan oleh Juan Jesus didalam kotak penalti.


Paulo Dybalo akhirnya sukses menjadi sang eksekutor penalti, tembakannya mampu mengecoh kiper Alex Meret, sehingga AS Roma unggul 0-1.

Baca juga : Profil Lengkap Kim Min-woo, Atlet Sepak Bola Asal Korea Selatan

Selang enam menit kemudian, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui tembakan dari Mathias Olivera yang membentur kaki pemain Roma, sehingga bola masuk kegawang, skor 1-1.


Di menit ke-84, tuan rumah Napoli balik unggul. Kali ini tuan rumah yang dihadiahi penalti setelah renato Sanches melanggar Khvicha Kvaratskhelia.


Victor Osimhen sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik, keunggulan tuan rumah 2-1.

Baca juga : Hasil Akhir FSV Mainz 05 1-1 FC Koln, Florian Kainz Sang Penyelamat Kekalahan FC Koln

Namun, akhirnya Roma mampu menyamakan kedudukan 2-2 melalui aksi dari tandukan Tammy Abraham lewat umpan lambung dari Evan N'Dicka.


Hasil imbang antara Napoli kontra AS Roma ini, mengubah posisi Roma berada di urutan ke-5 klasemen sementara di Liga Italia, sementara Napoli tetap di posisi 8.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama