Hasil Akhir Fiorentina 5-1 Sassuolo, The Viola Sukses Raih Kemenangan Telak Atas I Neroverdi

Hasil Akhir Fiorentina 5-1 Sassuolo, The Viola Sukses Raih Kemenangan Telak Atas I Neroverdi / Instagram @acffiorentina

SUPERONELIGA.COM
- Fiorentina sukses meraih tiga poin penuh ketika berlaga dikandang sendiri yaitu di Stadio Artemio Franchi menjamu Sassuolo pada pekan ke-34 Liga Italia (Serie A) pada Senin (29/04/24).


Fiorentina meraih kemenangan sempurna atas tim tamunya Sassuolo dengan skor telak 5-1, hasil kemenangan itu membuat urutan Fiorentina berada di posisi ke-9 klasemen sementara.


Jalannya Pertandingan

Berlaga di stadio Artemio Franchi, pertarungan diantara kedua kesebelasan sangat sengit dan panas. Pada menit ke-17, Riccardo Sottil berhasil mencetak gol di 30 pertama.

Baca juga : Profil Lengkap Kim Min-woo, Atlet Sepak Bola Asal Korea Selatan

Usai memasukan satu gol, tim tuan rumah Fiorentina semakin menguasai permainan sepenuhnya dengan penguasaan bola 68% Fiorentina, sementara Sassuolo 32%.


Berlanjut ke babak kedua, permainan semakin memanas, namun Fiorentina masih bisa mempertahankan keunggulannya dibabak kedua.


Bahkan mereka sukses menambah keunggulannya hingga 2-0 lewat gol Lucas Martines Quarta pada menit ke-54, tapi Sassuolo mampu membalasnya dengan gol dicetak oleh Kristian Thorstvedt pada menit ke-57.

Baca juga : Hasil Akhir FSV Mainz 05 1-1 FC Koln, Florian Kainz Sang Penyelamat Kekalahan FC Koln

Selang satu menit kebobolan gawang Fiorentina, pada menit ke-58 Fiorentina berhasil menambah keunggulan mereka lewat Nicolas Gonzalez, skor jadi 3-1.


Tiga gol yang diciptakan oleh para punggawa Fiorentina membuat mereka semakin nyaman dalam memainkan tempo permainan sepakbola.


Pasalnya, mereka secara terus menerus menekan permainan lawan hingga membuat banyak peluang yang membahayakan gawang Sassuolo.

Baca juga : PREDIKSI SKOR INDONESIA U23 VS UZBEKISTAN U23: Jadwal, Piala Asia, Statistik, Susunan Pemain, Head to Head dan Live Streaming

Pada menit ke-62, Antonin Barak sukses menambah gol bagi timnya, skor pun berubah jadi 4-1. Dan gol terjadi kembali di menit ke-66.


Nicolas Gonzalez kembali menciptakan gol yang keduanya di laga melawan Sassuolo, sehingga keunggulan timnya Fiorentina jadi 5-1.


Kemenangan ini membuat posisi Fiorentina berhasil naik ke peringkat 8 klasemen sementara dengan torehan 50 poin dari 33 laga.**

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama