Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U23 vs Qatar U23, Bertabur Bintang Muda di Piala Asia 2014 Qatar

Aksi selebrasi gol Ramadhan Sananta saat menjebol gawang Vietnam / Instagram @pssi

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini kami akan mengulas tentang Prediksi Susunan pemain dari timnas Indonesia U23 melawan timnas Qatar U23, simak selengkapnya dibawah ini.


Timnas Indonesia U23 akan berhadapan langsung dengan tuan rumah Qatar U23 di kejuaraan Piala Asia 2024 pada Senin (15/04/24).


Pertandingan yang diprediksikan bakal berjalan sengit ini berlangsung di stadion Jassim bin Hammad - Al Rayyan, tepatnya pukul 22:30 WIB live di RCTI.

Baca juga : Profil Lengkap Nabil Irfan, Atlet Sepak Bola Asal Qatar

Skuad asuhan pelatih Shin Tae-yong bakal berusaha untuk meraih tiga poin sempurna dilaga pembuka di Piala Asia 2024 Qatar.


Terlebih lagi saat timnas melakukan uji coba melawan Uni Emirat Arab sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.


Tentunya kemenangan itu akan menjadi sebuah modal penting serta motivasi tinggi untuk para garuda muda Indonesia bermain di Piala Asia U23 2024.

Baca juga : PREDIKSI SKOR INDONESIA U23 VS QATAR U23: Jadwal, Piala Asia 2024, Grup A, Head to Head dan Link Live Streaming

Sementara, tuan rumah dilaga uji coba juga meraih hasil positif. Pasalnya mereka mampu kalahkan Malaysia U23 dengan skor tipis 1-0.


Selama menjalani pemusatan latihan yang dilakukan di Dubai telah menunjukkan progres yang sangat positif bagi timnas U23 Indonesia saat ini.


Mereka telah melakoni dua laga uji coba menghadapi Arab Saudi U23 dan juga Uni Emirat Arab U23 yang hasilnya satu meraih kekalahan dan satu meraih kemenangan.

Baca juga : Profil Lengkap Osama Al Tairi, Atlet Sepak Bola Asal Qatar

Dan tak perlu berlama-lama lagi, berikut dibawah ini kami berikan ulasan informasinya terkait dengan prediksi susunan para pemain timnas U23 Indonesia dan Qatar.


Susunan Pemain Qatar U23 (4-2-3-1)


Pelatih : Ilidio Vale

Baca juga : Profil Lengkap Erlangga Setyo, Atlet Sepak Bola Asal Indonesia

Susunan Pemain Indonesia U23 (3-4-2-1)


Pelatih : Shin Tae-yong

Baca juga : Profil Lengkap Jeam Kelly Sroyer, Atlet Sepak Bola Asal Indonesia

Itul saja info yang kami bagikan, mudah-mudahan kalian semua suka dan jangan lupa untuk terus dukung timnas U23 di Piala Asia 2024 Qatar.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama