Hasil Akhir AC Milan 3-3 Genoa, The Rossoneri Gagal Membawa Kemenangan Lawan Grifoni

Hasil Akhir AC Milan 3-3 Genoa, The Rossoneri Gagal Membawa Kemenangan Lawan Grifoni / Instagram @acmilan

SUPERONELIGA.COM
- AC Milan gagal meraih kemenangan atas Genoa pada pekan ke-35 di Liga Italia musim 2023-2024 (Serie A) yang berlangsung di stadion San Siro, Minggu (05/05/24).


Pertandingan antara kedua tim berlansung cukup menarik. Pasalnya, Milan tampil agresif dan bahkan mendominasi permainan dengan baik.


Namun, sayangnya hasil imbang 3-3 antara AC Milan kontra Genoa itu membuat Milan kini menempati urutan ke-2 klasemen sementara.

Baca juga : Hasil Akhir Hellas Verona 2-1 Fiorentina, Gialloblu Sukses Raih Kemenangan dimarkas Sendiri

Dengan catatan 71 poin dari 35 pertandingan yang sudah dijalankan, sementara Genoa sendiri saat ini menempati posisi ke-12 dengan torehan poin 43.


Jalannya Pertandingan

Baru berjalan empat menit dibabak pertama, AC Milan mendapat pelanggaran didalam kotak penalti usai Tomori lakukan pelanggaran terhadap Vogliacco.


Sehingga Genoa pun mendapatkan hadiah penalti dan Mateo Retegui sukses menjalankan tugasnya sebagai seorang eksekutor penalti, skor pun berubah 0-1.

Baca juga : Profil Lengkap Sota Kawasaki, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Di menit ke-13, AC Milan hampir saja mencetak gol melalui aksi tembakan keras dari Pulisic, tetapi bol itu hanya mengenai mistar gawang.


Begitu juga dengan Genoa yang sempat mendapat peluang emas di menit ke-28 melalui aksi Ekuban yang memberi umpan ke Frendrup, tapi tendangannya masih melebar.


Di akhir menit babak pertama, Milan sukses menyamakan kedudukan mereka jadi 1-1 melalui aksi sundulan keras dari Allessandro Florenzi umpan dari Chukwueze.

Baca juga : Profil Lengkap Iso Eddy Himawarso, Musisi, Produser, Pengusaha, Komposer dan Mantan Keyboardis ADA Band

Gol penyama kedudukan itu menjadi gol penutup untuk babak pertama, dan pertarungan sengit berlanjut ke babak kedua.


Baru beberapa menit berjalan, Milan kembali kebobolan cepat oleh Genoa. Gol tercipta oleh Caleb Ekuban di menit ke-48, skor pun berubah 1-2.


Pada menit ke-72 Milan kembali menyamakan kedudukan jadi 2-2 berkat aksi gol sundulan cantik dari Matteo Gabbia.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas China U23 Piala Asia 2024 Qatar, Pemain Andalan Qianglong Tao dan Shaowen Liang

Selang tiga menit kemudian, Milan kembali menjebol gawang Genoa di menit ke-75 melalui aksi Olivier Giroud, keunggulan untuk Milan 3-2.


Sayangnya keunggulan mereka tak mampu dipertahankan, Genoa akhirnya mampu menyamakan skor jadi 3-3 berkat gol Malick Thiaw di menit ke-87 (GBD).


Milan terus berusaha menyerang, akan tetapi sayagnya waktu babak kedua telah berakhir dan skor pun imbang 3-3, kedua tim berbagi angka.

Baca juga : Profil Lengkap Baek Jong-bum, Atlet Sepak Bola Asal Korea Selatan

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama