Hasil Akhir Hellas Verona 2-1 Fiorentina, Gialloblu Sukses Raih Kemenangan dimarkas Sendiri

Hasil Akhir Hellas Verona 2-1 Fiorentina, Gialloblu Sukses Raih Kemenangan dimarkas Sendiri / Instagram @hellasveronafc

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini hasil pertandingan Hellas Verona vs Fiorentina pada pekan ke-35 Serie A (Liga Italia) 2023-2024, Minggu (05/05/24).


Verona meraih poin sempurna saat berlaga di kandang sendiri yakni Stadio Marcantonio Bentegodi menghadapi Fiorentina dengan skor tipis 2-1.


Atas hasil positif itu membuat posisi dari Hellas Verona berada di urutan ke-14 klasemen sementara, sedangkan Fiorentina berada di posisi ke-8.

Baca juga : Hasil Akhir Empoli 0-0 Frosinone, Si Biru (Azzurri) Gagal Membawa Kemenangan di Kandang Sendiri

Jalannya Pertandingan

Bertarung di Stadio Marcantonio Beentegodi, baik itu Verona maupun Fiorentina sama-sama menunjukkan penampilan yang cukup ciamik.


Sejak menit pertandingan dimulai, pertarungan diantara kedua kesebelasan tersebut cukup sengit dan ketat, puncaknya di menit ke-13.


Tuan rumah Hellas Verona akhirnya mencetak gol di menit ke-13 melalui aksi dari Darko Lazovic, sehingga Verona unggul 1-0 atas Fiorentina.

Baca juga : Hasil Akhir Cagliari 1-1 Lecce, Rossoblu Gagal Raih Kemenangan

Pertandingan terus berjalan sengit, meskipun memang Fiorentina unggul dalam penguasaan bola tapi mereka masih belum mampu mencetak gol satu pun.


Di sisa-sisa waktu babak pertama, akhirnya tim tamu Fiorentina mampu menyamakan skor jadi 1-1 berkat aksi memukau dari Gaetano Castrovilli di menit ke-42.


Pertandingan kedua tim berlanjut dibabak kedua, tensi permainan diantara kedua kesebelasan itu semakin tinggi dan bahkan banyak pelanggaran yang terjadi.

Baca juga : Profil Lengkap Justin Hubner, Atlet Sepak Bola Asal Indonesia

Meskipun kalah dalam penguasaan bola, akan tetapi Verona terus berusaha mencoba untuk meraih kemenangan dilaga yang penting itu.


Hingga pada akhirnya Verona sukses menjebol gawang kiper dari Fiorentina di menit ke-59 melalui aksi dari Tijjani Noslin.


Skor pun langsung berubah menjadi keunggulan buat Verona 2-1 atas Fiorentina, dan skor tak bertambah hingga peluit berbunyi tanda pertandingan berakhir.

Baca juga : Profil Lengkap Sota Kawasaki, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama