Hasil Akhir Empoli 0-0 Frosinone, Si Biru (Azzurri) Gagal Membawa Kemenangan di Kandang Sendiri

Hasil Akhir Empoli 0-0 Frosinone, Si Biru (Azzurri) Gagal Membawa Kemenangan di Kandang Sendiri / Instagram @empoli_fc_official

SUPERONELIGA.COM
- Pertarungan sengit Empoli vs Frosinonen berakhir dengan skor imbang 0-0 tanpa gol di pekan ke-35 Liga Italia 2023-2024 (Serie A), Minggu (05/05).


Hasil imbang itu membuat Empoli berada di posisi ke-17 klasemen sementara, sedangkan Frosinone menempati posisi ke-15 klasemen di Liga Italia 2023-2024.


Berlaga di Stadio Carlo Castellani, kedua kesebelasan itu sama-sama bermain tampil ngotot dan cukup keras sepanjang pertandingan babak pertama.

Baca juga : Profil Lengkap Donnie Sibarani, Musisi, Penyanyi, Penulis Lagu, Aktor dan Mantan Vokalis ADA Band

Masing-masing kedua tim tampil maksimal, bertahan dan saling menunggu momen yang tepat untuk lakukan serangan balik cepat.


Sepanjang pertandingan dibabak pertama hingga babak kedua, kedua tim itu tak mampu mencetak satu gol pun dilaga tersebut.


Namun, sebenarnya tim tamu Frosinone unggul dalam penguasaan bola dengan persentase 54%, sementara tuan rumah Empoli hanya 46%.

Baca juga : Hasil Akhir Cagliari 1-1 Lecce, Rossoblu Gagal Raih Kemenangan

Bahkan tim tamu lebih banyak menciptakan peluang emas dengan catatan 17 kali tembakan dengan 5 tembakan tepat ke arah gawang.


Selain itu juga, Frosinone unggul dalam segi akurasi operan bola dengan jumlah persentase 70%, sedangkan Empoli 61%.


Tetapi sayangnya dilaga ini banyak sekali pelanggaran yang dilakukan oleh pemain kedua tim, Empoli 15 kali lakukan pelanggaran an 11 kali Frosinone lakukan pelanggaran.

Baca juga : Profil Lengkap Hiroki Sekine, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Dan untuk kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit pada laga ini, dua kartu kuning untuk Empoli dan 3 kartu kuning untuk Frosinone.


Frosinone sebenarnya banyak peluang emas melalui tendangan sudut, namun sayangnya tak mampu dikonversikan jadi gol.


Hingga babak kedua berakhit, skor pertandingan antara Empoli kontra Frosinone tetap tidak berubah 0-0 di pekan ke-35 Serie A.

Baca juga : Hasil Akhir Chelsea 5-0 West Ham, The Blues Hajar Telak The Hammers

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama