Hasil Akhir Chelsea 5-0 West Ham, The Blues Hajar Telak The Hammers

Hasil Akhir Chelsea 5-0 West Ham, The Blues Hajar Telak The Hammers / Instagram @chelseafc

SUPERONELIGA.COM
- Chelsea sukses mengalahkan tim tamu West Ham United dengan skor 5-0 di Stamford Bridge, Liga Inggris (Premiere League) 2023-2024, Minggu (05/05/24).


The Blues terus berusaha memperbaiki posisinya di klasemen Liga Inggris 2023-2024 dengan mencoba menampilkan permainan agresifnya sejak pertandingan dimulai.


Chelsea terus menekan pertahanan West Ham United sejak menit awal dimulai hingga di menit ke-15, Cole Palmer mencatatkan namanya pada papan skor.

Baca juga : Profil Lengkap Hiroki Sekine, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Ia mencetak gol usai memanfaatkan bola liar di hadapannya yang kemudian ia sepakan bola itu dan hasilnya masuk kedalam gawang dari West Ham.


Gol itu menjadi awal kemenangan bagi Chelsea melawan West Ham. Bahkan mereka mampu menggandakan skor jadi 3-0 melalui Connor Gallagher menit ke-30 dan Noni Madueke 36'.


Pertandingan memasuki babak kedua dan baru berjalan tiga menit, gawang West Ham kembali kebobolan di menit ke-48 berkat aksi Nicolas Jackson.

Baca juga : Hasil Akhir Manchester City 5-1 Wolverhampton, Erling Haaland Cetak Quattrick di Premier League Pekan Ini

Kemudian Jackson kembali mencetak gol untuk yang keduanya di pertandingan tersebut di menit ke-80, skor pun menjadi 5-0 hingga berakhirnya pertandingan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama