Hasil Akhir Sassuolo 1-0 Inter Milan, Nerazzurri Tumbang Oleh Tim Degradasi Dengan Skor Tipis

Hasil Akhir Sassuolo 1-0 Inter Milan, Nerazzurri Tumbang Oleh Tim Degradasi Dengan Skor Tipis / Instagram @sassuolocalcio

SUPERONELIGA.COM
- Inter Milan telan kekalahan dilaga tandang pada pekan ke-35 Liga Italia (Serie A) 2023-2024 melawan Sassuolo, skor akhir tipis 1-0.


Gol yang di raih oleh tuan rumah Sassuolo itu dicetak oleh salah satu pemain andalannya yakni Armand Laurient pada babak pertama.


Hasil kekalahan itu tak membuat Inter Milan goyah di puncak klasemen Liga Italia 2023-2024, sementara Sassuolo naik ke posisi 19 usai raih tiga poin dilaga tersebut.

Baca juga : Profil Lengkap Ada Band, Grup Band Asal Indonesia

Jalannya Pertandingan

Sejak menit babak pertama dimulai, tim tamu Inter sudah menekan secara terus-menerus kepada pertahanan Sassuolo.


Meskipun mereka menguasai permanan, akan tetapi Inter mengalami kesulitan dalam melakukan peluang emas untuk dikonversikan jadi gol.


Pada menit ke-20, Inter kecolongan dan Sassuolo akhirnya mencetak gol melalui pergerakan Doig dari sisi kiri, kemudian ia memberi umpan tarik ke Lauriente dan gol.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas China U23 Piala Asia 2024 Qatar, Pemain Andalan Qianglong Tao dan Shaowen Liang

Skor menjadi 1-0, meskipun Inter tertinggal tapi mereka terus menaikkan intensitas serangan-serangan mereka yang berbahaya ke Sassuolo.


Pada masa injury time, para pendukung Inter terus bersorak bergembira usai tembakan dari Martinez berhasil menjebol gawang Inter.


Tetapi, sayangnya gol itu dianulir VAR dikarenakan sudah berada dalam posisi offside, skor pun masih tetap bertahan 1-0 hingga usai pertandingan.

Baca juga : Hasil Akhir Chelsea 5-0 West Ham, The Blues Hajar Telak The Hammers

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama