Hasil Akhir AVC Challenge Cup 2024 Hari Ini: Indonesia 3-0 Hongkong, Skuad Garuda Mampu Menempati Posisi Ketujuh

Hasil Akhir AVC Challenge Cup 2024 Hari Ini: Indonesia 3-0 Hongkong, Skuad Garuda Mampu Menempati Posisi Ketujuh / Instagram @moji.social

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini hasil timnas voli putri Indonesia melawan timnas voli putri Hongkong dilaga terakhir AVC Challenge Cup 2024.


Tim nasional voli putri Indonesia telah memastikan mereka finis di urutan ketujuh diajang AVC Challenge Cup 2024 Women.


Hal itu usai Junaida Santi dan bersama rekan-rekan lainnya memastikan kemenangan mereka atas Hongkong dengan skor telak 3-0.

Baca juga : Profil Lengkap Musab Al Juwayr, Atlet Sepak Bola Asal Arab Saudi

Timnas voli putri Indonesia menang atas Hongkong dengan skor 25-15, 25-19 dan 25-20. Sementara, kekalahan ini membuat Hongkong berada di posisi ke-8.


Jalannya Pertandingan

Takluk dari timnas India kemarin, membuat timnas Indonesia gagal memperebutkan posisi kelima dan keenam di ajang AVC Challenge Cup 2024.


Otomatis Indonesia akan kembali berhadapan langsung dengan Hongkong untuk memperebutkan posisi ketujuh di ajang AVC Cup 2024.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Arjen Robben, Mantan Pemain Timnas Belanda

Memakai jersey warna hijau untuk timnas Indonesia, sementara timnas Hongkong memakai jersey warna merah hitam.


Pelatih Pedro menurunkan pemain utama sejak menit awal dimulai dan hasilnya Junaida dan Agustin terus mendulang poin bagi keunggulan Indonesia.


Set pertama timnas voli putri tampil begitu kompak, sehingga mereka menutup set pertama dengan sangat mudah yakni skor 25-15.

Baca juga : Tips Membuat Peek-a-Boo Tteok Lollipop, Kreasi Dessert Unik yang Membahagiakan Keluarga Terkasih

Lanjut ke set kedua, para pemain Indonesia semakin solid dan bahkan mendominasi jalannya permainan bola voli melawan Hongkong.


Indonesia terus unggul atas Hongkong hingga poin 20-17. Eror demi eror terus dilakukan oleh para pemain dari Hongkong yang menguntungkan Indonesia.


Situasi semakin sulit bagi timnas Hongkong usai tertinggal empat angka dari Indonesia, sehingga memaksa sang pelatih Hongkong melakukan time out.

Baca juga : Profil Lengkap Mustafa Saadoon, Atlet Sepak Bola Asal Irak

Permainan kembali berlanjut dan sempat ada persoalan, namun itu tidak membuat para pemain timnas Indonesia hilang fokus, mereka sukses menutup set kedua dengan skor 25-19.


Memasuki set ketiga, para pemain timnas voli putri Indonesia semakin nyaman dalam melakukan variasi serangan mereka.


Dan hasilnya mereka mampu menutup set penentu itu dengan skor akhir 25-20, Indonesia menang telak 3-0 atas Hongkong, Rabu (25-15, 25-19 dan 25-20).

Baca juga : Profil dan Biodata Lee Ye-sol, Pemain Opposite Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama