Hasil Akhir AVC Challenge Cup 2024 Semi Final: Vietnam 3-0 Australia, Timnas Nguyen Melaju Ke Final AVC Challenge Cup

Hasil Akhir AVC Challenge Cup 2024 Semi Final: Vietnam 3-0 Australia, Timnas Nguyen Melaju Ke Final AVC Challenge Cup / Instagram @avcvolley

SUPERONELIGA.COM
- Timnas voli putri Vietnam sukses melaju kebabak final AVC Challenge Cup 2024 setelah mengalahkan timnas Australia dengan telak 3-0, Selasa (28/05/24).


Berlangsung di Rizal Memorial Coliseum, timnas Vietnam menang tiag set sekaligus atas timnas voli putri Australia dibabak semifinal ajang AVC Challenge Cup 2024.


Hasil positif atas Australia tersebut memperpanjang rekor kemenangan timnas Vietnam di ajang AVC Challenge Cup 2024 yang digelar di Philipina.

Baca juga : Tips Membuat Peek-a-Boo Tteok Lollipop, Kreasi Dessert Unik yang Membahagiakan Keluarga Terkasih

Selama di fase penyisihan grup, timnas Vietnam sukses meraih kemenangan sebanyak empat kali dan mereka hanya kehilangan dua set saja.


Hasil itu menjadi sebuah catatan baik bagi timnas voli putri Vietnam, bahkan mereka berpotensi bisa menjuarai ajang AVC Challenge Cup ditahun 2024 ini.


Jalannya Pertandingan

Diawal set pertama, timnas Vietnam sempat mengalami kesulitan melawan variasi serangan dari timnas voli putri Australia.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Arjen Robben, Mantan Pemain Timnas Belanda

Meskipun dianggap sebagai tim underdog, timnas Australia tampaknya bisa memberikan perlawanan di set pertama dan unggul hingga 16-13.


Akan tetapi, Vietnam akhirnya secara perlahan-lahan mulai bangkit dan bahkan mampu membalikkan keadaan dengan mengakhiri set pertama 21-25.


Lanjut di babak kedua, performa timnas Australia mulai menurun. Sehingga mereka tertinggal angka cukup jauh dengan Vietnam.

Baca juga : Profil Lengkap Yazid Joshan, Atlet Sepak Bola Asal Arab Saudi

Timnas voli putri Australia sempat memperkecil ketertinggalan mereka, akan tetapi tetap saja Vietnam menutup set kedua dengan skor 19-25.


Memasuki babak penentu atau set ketiga, timnas Vietnam tampil begitu nyaman. Mereka terus melakukan variasi serangan terhadap Australia.


Dengan begitu mereka sukses meraih kemenangan di set ketiga dengan skor telak 16-25, skor pun jadi 0-3, kemenangan bagi Vietnam.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Arab Saudi U23 Piala Asia 2024 Qatar, Pemain Andalan Meshari Al Nemer dan Mobarak Al Rajeh

Hasil kemenangan atas Australia ini membuat timnas voli putri Vietnam melaju kebabak final di ajang AVC Challenge Cup tahun 2024.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama