Hasil Akhir Leg 1 Dortmund 1-0 PSG, Die Borrusen Sukses Menang Tipis di Leg Pertama Liga Champions

Hasil Akhir Leg 1 Dortmund 1-0 PSG, Die Borrusen Sukses Menang Tipis di Leg Pertama Liga Champions / Instagram @bvb09

SUPERONELIGA.COM
- Borussia Dortmund sukses memimpin 1-0 atas PSG atau Paris Saint-Germain dibabak pertama Liga Champions yang dicetak oleh Niclas Fuellkrug.


Pada leg pertama di semifinal Liga Champions kali ini mempertemukan antara Dortmund vs PSG, laga berlangsung di Signal Iduna Park, pada Kamis (02/05/24).


Kedua kesebelasan sama-sama berusaha mengontrol permainan dilaga itu sejak kick-off dimulai. Tetapi, masih belum juga gol tercipta sampai memasuki setengah jam laga.

Baca juga : Profil Lengkap Shin Song-hoon, Atlet Sepak Bola Asal Korea Selatan

Dortmund memecah kebuntuan pada menit ke-36, Niclas Fuellkrug sukses mencetak gol perdananya dilaga ini, keunggulan 1-0 untuk Dortmund.


Gol tercipta saat Fuellkrug menerima sebuah umpan lambung matang dari Nico Schlotterbeck sebelum ia melepaskan sepakan rendah ke gawang PSG.


Dortmund hampir saja menggandakan keunggulan mereka di menit ke-44, tendangan bola voli Marcel Sabitzer masih bisa diblok oleh Gianluigi Donnarumma.

Baca juga : Hasil Akhir Genoa 3-0 Cagliari, I Rossoblu Sukses Raih Poin Sempurna

Marcel kembali mengancam gawang dari PSG melalui percobaan tendangan kerasnya di injury time, namun belum menemui sasaran.


Skor masih tetap 1-0 keunggulan pun untuk tim tuan rumah Dortmund, skor tidak berubah hingga laga berakhir dengan kemenangan tuan rumah.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama