Hasil Akhir Indonesia Open 2024 5/6: Tim Ganda Putra Thailand Takluk Atas Ahsan dan Hendra Dengan Skor 2-1

Hasil Akhir Indonesia Open 2024 5/6: Tim Ganda Putra Thailand Takluk Atas Ahsan dan Hendra Dengan Skor 2-1 / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini hasil pertandingan Indonesia Open 2024, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses taklukan wakil ganda putra Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren duel tiga game.


Laga antara Ahsan/Hendra vs Supak/Kedren itu berlangsung di Istora Senayan, pada Rabu (05/06/24) berakhir dengan kemenangan Indonesia, skor 2-1 (19-21, 21-12 dan 21-13).


Sejak awal pertandingan dimulai, antarkedua pasangan tersebut terus saling kejar mengejar angka, bahkan di set pertama pasangan ganda putra Thailand terus memaksa ganda putra Indonesia menyerah lebih awal dengan skor 19-21.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Dona Amelia, Aktris dan Sekaligus Penyanyi Dangdut Profesional Terkenal

Pertarungan berlanjut di set kedua, Ahsan/Hendra tampil apik sejak awal. Mereka mampu memimpin dengan skor jauh 11-3 hingga menutup set kedua dengan skor 21-12.


Permainan berlanjut hingga rubber set. Di set ketiga atau game penentu, pemain ganda putra Indonesia kembali menampilkan permainan ciamiknya dihadapan para penonton di Istora.


Ahsan dan Hendra berhasil menutup set ketiga dengan kemenangan skor 21-13 dan hasil ini membuat mereka melaju ke babak kedua di ajang Indonesia Open 2024.

Baca juga : PREDIKSI SKOR INDONESIA VS IRAK: Jadwal, Kualifikasi Piala Dunia, Statistik, Head to Head, Susunan Pemain dan Live Streaming

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama