Hasil Akhir Indonesia Open 2024: Leo dan Daniel Sukses Taklukkan Ganda Putra Fajar dan Rian Dengan Skor 2-0

Hasil Akhir Indonesia Open 2024: Leo dan Daniel Sukses Taklukkan Ganda Putra Fajar dan Rian Dengan Skor 2-0 / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Dua atlet ganda putra andalan Indonesia harus bertarung di babak pertama "Kapal Api Indonesia Open 2024".


Laga antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu (05/06/24).


Pertarungan sengit antara kedua ganda putra andalan Indonesia tersebut berakhir dengan kemenangan dari Leo/Daniel, skor 0-2 (14-21 dan 17-21).

Baca juga : Profil Lengkap Chukid Wanpraphao, Atlet Sepak Bola Asal Thailand

Sejak pertandingan dimulai pada set pertama, kedua tim saling kejar-kejaran angka hingga membuat para penonton yang ada didalam Istora bergemuruh melihat apiknya permainan diantara kedua tim.


Meskipun bertemu antar sesama anak bangsa, tetapi permainan yang dipertunjukkan begitu sangat bagus dan menghibur pemirsa.


Title juara Indonesia Master 2024 yang sudah dimiliki oleh Leo dan Daniel dibulan Januari lalu menjadi sebuah motivasi mereka dilaga ini untuk memberikan permainan yang terbaik.

Baca juga : Hasil Akhir Indonesia Open 2024 5/6: Tim Ganda Putra Thailand Takluk Atas Ahsan dan Hendra Dengan Skor 2-1

Mereka sukses melaju ke babak dua di Indonesia Open 2024 mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor akhir 0-2 (14-21, 17-21).


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama