Hasil Akhir Perempat Final Indonesia Open 2024: Gregoria Mariska Takluk Oleh Wang Zhi Yi Wakil China

Hasil Akhir Perempat Final Indonesia Open 2024: Gregoria Mariska Takluk Oleh Wang Zhi Yi Wakil China / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Gregoria Mariska Tunjung takluk dari Wang Zhi Yi di perempat final Indonesia open 2024 dengan skor 0-2 (8-21, 18-21), Jum'at (07/06/24) Istora Senayan, Jakarta.


Atlet pebulu tangkis tunggal putri andalan Indonesia itu tampak kesulitan menghadapi perlawanan sengit dari Wang Zhi Yi.


Bahkan sejak game pertama dimulai, Gregoria sudah tertinggal jauh hingga 2-11. Usai jeda interval, Wang terus membombardir hingga Jorji menyerah dengan skor akhir 8-21.

Baca juga : Hasil Akhir Proliga 2024 6/6: Jakarta BIN Tundukan Petrokimia, Megawati dan Bazema Tampil Solid

Gregoria atau lebih dikenal luas dengan sapaan nama Jorji ini sempat bangkit dan bahkan memberikan sebuah perlawanan yang cukup berarti pada game kedua.


Jorji mampu meladeni permainan dari Wang Zhi Yi, bahkan keduanya saling kejar mengejar angka. Namun, sayangnya Jorji kerap melakukan banyak kesalahan yang menguntungkan Wang Zhi Yi, skor 8-11.


Tunggal putri andalan Indonesia itu sempat comeback di akhir-akhir game kedua dengan meraih empat angka beruntun hingga kedudukan 18-19.

Baca juga : Hasil Indonesia Open 2024 6/6: Apriyani/Fadia Gagal Melaju ke Babak Selanjutnya Usai Dikalahkan Tan/Thinaah

Tetapi, kebangkitan Jorji kembali terhenti dan Wang Zhi Yi berhasil menutup game kedua dengan skor akhir 18-21.


"Permainan yang sangat tidak memuaskan dari saya. Saya sendiri tidak puas dengan penampilan saya, tetapi ada catatan baik juga karena di game kedua, walaupun sudah tertinggal, saya masih memaksa," ucap Gregoria Mariska Tunjung usai pertandingan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama