Hasil Indonesia Open 2024 6/6: Apriyani/Fadia Gagal Melaju ke Babak Selanjutnya Usai Dikalahkan Tan/Thinaah

Hasil Indonesia Open 2024 6/6: Apriyani/Fadia Gagal Melaju ke Babak Selanjutnya Usai Dikalahkan Tan/Thinaah / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Pasangan ganda putri andalan dari Indonesia tersingkir di turnamen Indonesia Open 2024, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti takluk dari pasangan Malaysia yakni Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, skor 18-21 dan 19-21.


Berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada Kamis (06/06/24), Apriyani/Fadia gagal melaju kebabak selanjutnya di Indonesia Open 2024 saat bertemu Tan/Thinaah.


Di menit awal pertandingan, Apriyani/Fadia sempat unggul 6-1. Tan/Thinaah mencoba mengejar ketertinggalan mereka dan bisa mendekati angka 7-5 hingga menyamakan kedudukan jadi 8-8.

Baca juga : Profil Lengkap Mukhriddin Khasanov, Atlet Sepak Bola Asal Tajikistan

Pasangan ganda putri asal Malaysia itu terus menambah angka hingga 9-11, interval pertama. Usai jeda, Apriyani/Fadia sempat menyamakan kedudukan jadi 16-16.


Tetapi, setelah itu Tan/Thinaah kembali unggul dan merebut game pertama dengan skor akhir 18-21. Pertarungan berlanjut di game kedua.


Sejak awal permainan keduanya saling berebut angka. namun, pasangan asal Malaysia itu bisa mengungguli pasangan Indonesia dengan skor 9-11.

Baca juga : Tips Membuat Tea Affogato, Sajian Minuman Istimewa yang Menyegarkan Menemani Weekend Anda Dirumah

Usai jeda, kedua pasangan ganda putri tersebut terus berusaha saling mencuri angka hingga pada akhirnya pasangan Malaysia menang di game kedua dengan skor tipis 19-21.


Hasil kekalahan ini membuat pasangan Apriyani/Fadia tersingkir dari turnamen Indonesia Open 2024 dan tak ada lagi wakil ganda putri Indonesia yang berhasil lolos.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama