Hasil Akhir Proliga 2024 6/6: Jakarta BIN Tundukan Petrokimia, Megawati dan Bazema Tampil Solid

Hasil Akhir Proliga 2024 6/6: Jakarta BIN Tundukan Petrokimia, Megawati dan Bazema Tampil Solid / Kolase Instagram @bin_volleyballclub

SUPERONELIGA.COM
- Tim voli putri Jakarta BIN akhirnya sukses bekukan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di pekan kelima Round 2 Bandung "PLN Mobile Proliga 2024" pada Kamis (6/6/24) di GOR Jalakharupat dengan skor akhir 3-1 (23-25, 29-27, 25-16 dan 25-19).


Set pertama, Megatron atau Megawati Hangestri Pertiwi sejak awal langsung menjadi pemain andalan BIN yang kerap menghasilkan poin-poin penting bagi timnya.


Sebetulnya di set pertama Jakarta BIN unggul terlebih dahulu sebelum mereka akhirnya kehilangan konsentrasi dan hasilnya Petrokimia mampu mencuri kemenangan di set pertama dengan skor 25-23.

Baca juga : Hasil Indonesia Open 2024 6/6: Apriyani/Fadia Gagal Melaju ke Babak Selanjutnya Usai Dikalahkan Tan/Thinaah

Kemudian pertandingan berlanjut ke game kedua. Jakarta BIN langsung tancap gas sejak awal game dimulai dan lagi-lagi sempat unggul terlebih dahulu.


Namun, lagi-lagi Petrokimia mampu memberikan perlawanan dan bahkan mereka sempat menyeimbangkan skor, sehingga membuat jalannya pertandingan semakin seru dan ketat.


Tak mau kecolongan seperti di game pertama, Megawati dan kawan-kawan terus melakukan variasi serangan meskipun mendapatkan perlawan sengit dari Petrokimia, namun akhirnya BIN meraih kemenangan di game kedua dengan skor 29-27.

Baca juga : Profil Lengkap Kholmurod Nazarov, Atlet Sepak Bola Asal Tajikistan

Lanjut ke game ketiga, tim voli putri Petrokimia tak mampu mengimbangi permainan apik dari Jakarta BIN yang tampil sangat solid.


Bahkan di game ketiga, Jakarta BIN tampil mendominasi permainan dan mereka pun sukses meraih kemenangan di set ketiga dengan skor 25-16.


Memasuki game keempat. Megawati dan Bazema semakin menggila di set penentu dengan varias-variasi serangannya yang tak terbendung oleh pemain Petrokimia.

Baca juga : Profil Lengkap Tabrezi Davlatmir, Atlet Sepak Bola Asal Tajikistan

Sempat mengimbangi permainan dari Jakarta BIN, namun penampilan para pemain BIN sulit untuk dibendung hingga Megawati menutup set keempat dengan skor 25-19.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama