Hasil Perempat Final Indonesia Open 2024: Wakil Ganda Campuran Indonesia yakni Dejan/Gloria Gagal Melaju ke Semi Final

Hasil Perempat Final Indonesia Open 2024: Wakil Ganda Campuran Indonesia yakni Dejan/Gloria Gagal Melaju ke Semi Final / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus tersingkir di perempat final Indonesia Open 2024, Jum'at (7/6/24) di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia.


Dejan/Gloria harus mengakui keunggulan pasangan ganda campuran asal Thailand tersebut yakni Dechapoll Puaavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 16-21 dan 17-21.


Di game pertama, pasangan ganda campuran Indonesia yakni Dejan/Gloria langsung digempur oleh serangan-serangan mematikan dari Dechapoll/Sapsiree.

Baca juga : Hasil Akhir Perempat Final Indonesia Open 2024: Gregoria Mariska Takluk Oleh Wang Zhi Yi Wakil China

Bahkan Dejan/Gloria mengalami kesulitan dalam mengimbangi permainan dari Dechapoll/Sapsiree yang tampil begitu bagus dilaga tersebut.


Dejan/Gloria terus mencoba mengejar ketertinggalan mereka dari Dechapoll/Sapsiree, tetapi gagal dan akhir mereka takluk dengan skor 16-21.


pertandingan berlanjut di game kedua. Pasangan Indonesia mencoba bangkit dan sedikit memberikan perlawanan meskipun sangat sulit.

Baca juga : Profil Lengkap Kholmurod Nazarov, Atlet Sepak Bola Asal Tajikistan

Tetapi, dilaga ini pasangan ganda campuran andalan Thailand itu memang tampil begitu mendominasi sejak awal permainan dimulai.


Dan akhirnya Dejan/Gloria harus mengakui kehebatan pasangan ganda campuran Dechapoll/Sapsiree di game kedua dengan skor 17-21.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama