Hasil Akhir Piala Eropa Hari Ini: Slovakia 1-1 Rumania, Tricolorii Melaju ke Babak 16 Besra di Piala Eropa 2024

Hasil Akhir Piala Eropa Hari Ini: Slovakia 1-1 Rumania, Tricolorii Melaju ke Babak 16 Besra di Piala Eropa 2024 / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Rumania akhirnya ditahan imbang oleh Slovakia dilaga ketiga Euro 2024 di Grup E, Rabu (26/06/24) Frankfurt Arena dengan skor 1-1.


Pertarungan antara Rumania kontra Slovakia ini berlangsung sangat seru dan cukup intens dengan diwarnai hujan deras pada babak kedua.


Jalannya Pertandingan

Dibabak pertama, kedua tim tampil saling bergantian menyerang. Tetapi, sayangnya kedua tim yang bertarung ini sama-sama masih belum bisa memberikan ancaman berbahaya.

Baca juga : PREDIKSI SKOR JERMAN VS DENMARK: Jadwal, Piala Eropa, Susunan Pemain, H2H, Statistik dan Live Streaming

Peluang emas tercipta di menit ke-8 melalui aksi sundulan Kucka umpan dari sepak pojok. Namun, bolanya masih melambung diatas gawang.


Pada menit ke-11, Rumania mencoba mengancam melalui tendangan Ratiu yang secara tiba-tiba datang dari sisi sayap kiri. Sayangnya, tendangannya masih bisa diantisipasi Dubravka.


Gol akhirnya tercipta pada menit ke-24, Duda menyundul bola hasil dari umpan silang rekannya Pekarik, kemudian ia arahkan ke gawang dan, gol terjadi sehingga skor 1-0.

Baca juga : Resep Bolu Kukus Putih Telor Karakter ala @liuin85, Kudapan Lengkap Untuk Keluarga Istimewa

Menit ke-34 telah terjadi insiden didalam kotak penalti timnas Slovakia. Wasit menghadiahi Rumania sebuah tendangan penalti dan Razvan sang eksekutor berhasil samakan skor jadi 1-1.


Di sisa waktu babak pertama tidak ada lagi gol-gol tambahan diantara kedua kesebelasan, skor tetap imbang 1-1 dan berlanjut memasuki babak kedua.


Di babak kedua, kedua tim masih tetap saling adu serangan. Namun, masih belum cukup untuk memberikan sebuah ancaman yang membahayakan.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Siti Badriah, Penyanyi Dangdut Lagu "Lagi Syantik"

Rumania sempat mendapat peluang di menit ke-59, Tendangan keras Razvan masih bisa diblok oleh Dubravka, sehingga bola rebound lalu disambar langsung oleh Dragus namun masih melambung tinggi dari sasaran.


Pertarungan semakin sengit diantara kedua tim, bahkan mereka saling mengganti para pemainnya yang diharapkan untuk bisa merubah kedudukan.


Namun, masih tetap saja belum ada hasil gol tambahan yang tercipta hingga babak kedua pun berakhir. Dengan hasil ini Rumania lolos ke babak 16 besar di Euro 2024.

Baca juga : Profil Lengkap Florian Wirtz, Pemain Gelandang Serang Timnas Jerman

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama