Hasil Euro 2024 26/6: Ukraina 0-0 Belgia, Setan Merah Main Imbang Masih Bisa Lolos 16 Besar

Hasil Euro 2024 26/6: Ukraina 0-0 Belgia, Setan Merah Main Imbang Masih Bisa Lolos 16 Besar / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Belgia gagal amankan kemenangan pada matchday ketiga di Grup E Euro 2024 ketika menghadapi timnas Ukraina.


Sebetulnya dipertandingan kali ini, timnas Belgia tampil mendominasi pertandingan. Tetapi, timnas Ukraina memiliki pertahanan yang solid dan disiplin.


Jalannya Pertandingan

Sejak menit awal babak pertama, timnas Belgia langsung ambil inisiatif menyerang secara intens dan bahkan mampu dalam penguasaan bola.

Baca juga : Hasil Akhir Piala Eropa Hari Ini: Slovakia 1-1 Rumania, Tricolorii Melaju ke Babak 16 Besra di Piala Eropa 2024

Sayangnya, dari serangan-serangan yang dilakukan oleh Rumania masih belum bisa menjebol pertahanan timnas Ukraina yang begitu rapat dan solid.


Belgia mendapatkan peluang emas di menit ke-13 lewat tendangan De Bruyne yang mengenai pemain Ukraina, sehingga bola melambung diatas gawang.


Sementara, timnas Ukraina yang mengandalkan serangan balik sempat mendapatkan peluang cantik, tetapi serangannya masih bisa diantisipasi para pemain Belgia.

Baca juga : PREDIKSI SKOR SWISS VS ITALIA: Jadwal, Babak 16 Besar, Piala Eropa, Euro 2024, Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

Di sisa waktu babak pertama, kedua kesebelasan masih tetap saling jual beli serangan. Tetapi, tetap tidak ada gol yang diciptakan oleh kedua tim.


Berlanjut ke babak kedua, pertandingan antara kedua tim itu tidak berubah. Permainan sama persis seperti pada babak pertama.


Timnas Belgia masih tetap mendominasi permainan dan terus membombardir pertahanan lawan. Untungnya, pertahanan Ukrainan masih tetap solid.

Baca juga : Profil Lengkap Kai Havertz, Pemain Gelandang Serang Timnas Jerman

Sedikit demi sedikit akhirnya Ukrainan bisa mengimbangi perlawanan dari Belgia. Bahkan beberapa serangan Ukraina sempat membahayakan Belgia.


Namun, lagi-lagi seperti dibabak pertama, pada babak kedua ini juga tidak ada gol yang terjadi diantara kedua kesebelasan tersebut.


Hasil skor akhir 0-0, Belgia menemani Rumania lolos ke babak 16 besar di Piala Eropa 2024. Sementara Ukrainan gagal dengan perolehan 4 poin.

Baca juga : Resep Puding Mooncake Istimewa ala @liuin85, Lembut dan Segar

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama