Hasil Euro 2024 16/6: Italia 2-1 Albania, Kuqezintje Sempat Meyakinkan Diawal Tapi Gagal di Akhir

Hasil Euro 2024 16/6: Italia 2-1 Albania, Kuqezintje Sempat Meyakinkan Diawal Tapi Gagal di Akhir / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Italia sukses kalahkan timnas Albania dengan hasil tipis 2-1 di pertandingan perdana Euro 2024 Grup B, Signal Iduna Park, pada Minggu (16/06/24).


Sebelumnya timnas Italia sempat tertinggal lebih dulu melalui aksi gol cepat dari Bedim Bajrami pada babak pertama, namun akhirnya Italia mampu membalikan keadaan jadi 2-1.


Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru saja berjalan 23 detik, tim berjuluk Gli Azzuri dikejutkan dengan gol yang dicetak oleh salah satu pemain Albania yakni Bajrami.

Baca juga : PREDIKSI SKOR SERBIA VS INGGRIS: Jadwal, Statistik, Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Diawali melalui kesalahan lemparan kedalam dari Federico Dimarco yang kemudian dicuri oleh Bajrami dan langsung lepaskan sepakan kerasnya yang tidak bisa dibendung Gianluigi Donnarumma.


Usai kebobola 0-1, Italia langsung memberikan banyak tekanan ke pertahanan timnas Albania dan hasilnya mereka bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit ke-11.


Gol penyama skor Italia itu dicetak oleh sundulan Bastoni yang meneruskan umpan crossing ciamik dari Lorenzo Pellegrini.

Baca juga : Profil Lengkap Marc-Andre Ter Stegen, Kiper Timnas Jerman 2024

Selang lima menit, timnas Italia kembali mencetak gol keunggulannya memalui aksi gol dari Barella, skor pun berubah seketika jadi 2-1 hingga turun minum.


Usai jeda, Italia tak mengendurkan serangan terhadap Albania. Bahkan mereka beberapa kali sempat memberikan sebuah ancaman, namun masih gagal.


Tetapi, dibabak kedua timnas Albania lebih mendominasi permainan dan bahkan mereka tak kalah menciptakan beberapa peluang emas, tetapi masih sulit dikonfersikan jadi gol.

Baca juga : PREDIKSI SKOR SLOVENIA VS DENMARK: Jadwal, Susunan Pemain, Head to Head, Statistik dan Link Live Streaming

Tidak ada gol yang tercipta di babak kedua, skor antara Italia kontra Albania masih tetap 2-1. Kemenangan Italia membuatnya menempati posisi ke-2 klasemen sementara di grup B.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama