Akhirnya Kang Sule Temu Kangen di Podcast ATF bersama Andre Taulany, Boiyen dan El Rumi

Haji Andre dan Kang Sule bertemu di podcast ATF / Tangkap Layar YouTube channel Taulany TV

SUPERONELIGA.COM
- Akhirnya komedian top Indonesia Sule Sutisna hadir di podcast ATF, tepatnya di channel youtube Taulany TV, Rabu (03/07/2024).


Seperti yang kita ketahui saat ini di acara ATF terdapat tiga pembawa acara yang namanya sudah top di Indonesia, diantaranya ada Haji Andre Taulany, El Rumi dan Boyen.


Hadirnya Sula atau Kang Sule di acara podcast ATF membuat suasan semakin seru dan menarik untuk menjadi sebuah tontonan yang menghibur.

Baca juga : PREDIKSI SKOR PORTUGAL VS PRANCIS: Jadwal, H2H, Statistik, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Sule dan Andre kembali temu kangen dengan berbagai macam cerita kisah persahabatan keduanya yang sudah lebih dari 12 tahun berkecimpung di duia hiburan di Indonesia.


Sula dan Andre menjadi pemain top di acara komedia "Opera Van Java" yang disiarkan langsung di televisi Trans 7 selama kurang lebih enam tahun.


Setelah itu, keduanya kembali berduet dalam sebuah acara talkshow yang sempat populer di kala itu, nama acaranya "Ini Talkshow" yang disiarkan di televisi Net.TV.

Baca juga : Hasil Akhir Piala AFF U16: Indonesia 5-0 Vietnam, Zahaby Gholy Sang Pembuka Jalan Kemenangan Bagi Garuda Muda

Andre, Sule, Boiyen dan El Rumi ngobrol santai di ATF / Tangkap Layar YouTube channel Taulany TV 


Dalam program tersebut Sule menjadi host utama di Ini Talkshow, sementara Andre sebagai co-host dan disupport dengan beberapa artis top ternama lainnya.


Seperti Nunung, Parto, Haji Bolot, Indro Warkop dan masih banyak lagi nama-nama artis top yang ikut terlibat mensupport acara Ini Talkshow hingga enam tahun lamanya.


Pada tahun 2020-2021, dikarenakan adanya wabah covid, kedua komedian tersebut pada akhirnya berpisah dan berjalan dengan kehidupaannya masing-masing.

Baca juga : Profil Lengkap Cedric Zesiger, Pemain Bek Tengah Timnas Swiss

Tiga tahun lamanya jarang bertemu, kini pada akhirnya keduanya baik itu Andre maupun Sule kembali bertemu dan berbincang-bincang mengenai kabar dan kisah perjalanan karir mereka masing-masing.


Nah, itulah sepenggal informasi singkat dari kami terkait dengan kisah-kisah perjalanan seorang selebritis Indonesia yang bisa dijadikan sebagai motivasi untuk ke depannya.


Sumber : Youtube channel Taulany TV


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama