BURSA TRANSFER | Liverpool Berminat Untuk Boyong Marc Guehi ke Anfield Usai Tampil Apik di Euro 2024

BURSA TRANSFER | Liverpool Berminat Untuk Boyong Marc Guehi ke Anfield Usai Tampil Apik di Euro 2024 / Instagram @england

SUPERONELIGA
- Kabar berita terkini terkait bursa transfer pemain sepakbola diseluruh dunia dan salah satunya datang dari klub raksasa dari Premier League Liverpool.


Liverpool berminat mendatangkan bek andalan Crystal Palace yakni Marc Guehi untuk musim panas 2024-2024 setelah penampilannya begitu ciamik di Piala Eropa 2024.


Di era kepelatihan baru dari Arne Slot ini, Liverpool masih terus menunjukkan niatnya untuk meningkatkan komposisi pada skuadnya di musim panas mendatang.

Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U19 2024 di SCTV, Indonesia vs Philipina

Saat ini, garis pertahanan menjadi salah satu fokus utama dari The Reds dalam bursa transfer di musim panas tahun ini.


Keluarnya Joel Matip dari Liverpool membuat Slot harus mencari penggantinya untuk mengisi kekosongan posisi di lini pertahanan.


Mengutip dari Evening Standar Football bahwa mereka telah menaruh minatnya kepada pemain andalan dari klub Crystal Palace tersebut.

Baca juga : Profil Lengkap Martin Zubimendi, Pemain Gelandang Bertahan Timnas Spanyol

Liverpool memperlihatkan minatnya pada Marc Guehi ketika melihat performanya di Piala Eropa 2024 saat bersama timnas Inggris.


Diprediksikan memiliki potensi yang sangat besar dari Guehi, maka Liverpool mulai terus menunjukkan rasa keseriusannya untuk memboyong pemain asal Inggris itu.


Peluang meboyong Guehi ke Liverpool tampak santer diberitakan diberbagai media cetak maupun online dan dikabarkan pula Guehi sudah siap menunggu peminat yang ingin mengajukan tawaran kepadanya.

Baca juga : BURSA TRANSFER | Thomas Tuchel Siap Gantikan Kursi Pelatih Timnas Inggris Bila Gareth Southgate Mundur

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Evening Standars Football

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama