BURSA TRANSFER: Penjaga Gawang Naturalisasi Indonesia Maarten Paes Sepakat Bergabung Dengan Empoli

BURSA TRANSFER: Penjaga Gawang Naturalisasi Indonesia Maarten Paes Sepakat Bergabung Dengan Empoli / Instagram @maartenpaes

SUPERONELIGA
- Seperti biasa setiap hari kita akan membahas seputar berita terkait olahraga paling populer di dunia yakni sepak bola dengan bursa transfernya ditahun ini.


Saat ini tengah santer diperbincangkan bahwa penjaga gawang timnas Indonesia yang bermain untuk FC Dallas yakni Maarten Paes kabarnya sudah sepakat bergabung di Serie A Empoli.


Mantan penjaga gawang dari tim FC Utrecht itu berada dalam radar Azzurri yang kabarnya mereka sudah mengajukan sebuah tawaran kontrak ke FC Dallas.

Baca juga : Profil Lengkap David Raya, Pemain Penjaga Gawang atau Kiper Timnas Spanyol

Fabrizio Romano selaku pakar transfer, baru-baru ini ia melaporkan bahwa klub alasa Serie A Empoli tersebut sedang melakukan sebuah pendekatan bersama FC Dallas.


Kabarnya, Azzurri sangat menginginkan kiper naturalisasi Indonesia itu untuk mengisi lini penjaga gawang mereka untuk musim ini.


Dan kabar terbarunya bahwa Empoli tampaknya sudah mencapai kesepakatan pribadi bersama sang penjaga gawang yang berusia 26 tahun tersebut.

Baca juga : Resep Soto Betawi Paling Enak ala @liuin85, Gurih dan Nikmat

Memang sebelumnya ada salah satu jurnalis asal Italia yakni Gianluca Di Marzio mengatakan Empoli sedang mencari kiper baru mereka usai masa peminjaman dari Elia Caprile berakhir.


Dan Maarten Paes sendiri menjadi nama pali teratas yang ada didalam daftar mereka untuk bisa direkrut pada musim panas mendatang.


Dengan kabar ini, sangat menarik sekali untuk kita nantikan bagaimana dan seperti apa nantinya karir dari Maarten Paes selanjutnya.

Baca juga : PREDIKSI SKOR kANADA VS URUGUAY: Jadwal, Copa America, Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

Apabila kepindahannya ke liga Italia terwujud, maka Paes akan mengikuti jejak dari punggawa timnas lainnya yakni Jay Idzes yang saat ini sudah menjadi pemain Venezia.


Sumber : SuperOneLiga


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama