Hasil Akhir Euro 2024 Hari Ini: Austri 1-2 Turki, Dua Gol Merih Demiral Sang Penentu Kemenangan

Hasil Akhir Euro 2024 Hari Ini: Austri 1-2 Turki, Dua Gol Merih Demiral Sang Penentu Kemenangan / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Turki berhasil lolos ke babak perempat final di Euro 2024 setelah mereka mengalahkan Austria dengan skor tipis 1-2, Rabu (03/07/24) Stadion Redbull Arena.


Laga belum berjalan satu menit, timnas Turki sudah unggul melalui tendangan dari Merih Demiral yang menjebol gawang Austria.


Gol itu terjadi usai blunder para pemain Austria. Christoph dan Stefan salah mengantisipasi bola dari tendangan pojok Guler.

Baca juga : Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Bola langsung mengarah ke arah depan gawang dan Christoph mencoba membuang bola tersebut, namun bola berbalik arah ke gawang sendiri dan terjadilah gol.


Austria beberapa kali memiliki peluang bagus untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, mereka terus mengalami kesulitan dalam penyelesaian.


Sampai babak pertama berakhir, skor masih tetap tidak berubah 1-0. Pertandingan kemudian memasuki babak kedua dan pertarungan kedua tim semakin seru.

Baca juga : Hasil Akhir Piala Eropa 2024 Hari Ini: Rumania 0-3 Belanda, Cody Gakpo Sang Pahlawan Kemenangan The Oranye

Marko sempat mendapatkan peluang emas mencetak gol, namun tendangannya di menit ke-51 masih bisa digagalkan oleh Mert Gunok.


Turki sukses menambah keunggulan mereka jadi 2-0, gol kedua Turki kembali dicetak oleh Merih Demiral yang memaksimalkan impan sepak pojok dari Guler.


Tertinggal dua gol membuat timnas Austria semakin merasa kesulitan dalam melakukan serangan terhadap pertahanan Turki.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Devy Berlian, Artis Penyanyi Dangdut Pelantun Darlink

Pada menit ke-66, akhir timnas Austria mampu menjebol gawang Turki berkat Michael Gregoritsch. Sayangnya, skor tetap 2-1 hingga laga berakhir.


Dengan hasil ini tentunya timnas Turki berhasil melaju ke perempat final di Piala Eropa atau Euro 2024 dan akan menghadapi timnas Belanda.


Sumber : RCTI


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama