Hasil Akhir Final Four Proliga 2024: Marina Markova Sang Penakluk Jakarta BIN dengan Skor 3-0 Tanpa Balas

Hasil Akhir Final Four Proliga 2024: Marina Markova Sang Penakluk Jakarta BIN dengan Skor 3-0 Tanpa Balas / Instagram @moji.social

SUPERONELIGA
- Jakarta Elektrik PLN sukses bekukan Jakarta BIN dengan skor telak 3-0 tanpa  balas (25-18, 25-20 dan 25-21) dilaga lanjutan Final Four Proliga 2024, Jumat (12/07/24).


Pada laga ini, Jakarta BIN dibuat tak berkutik menghadapi keganasa dari para pemain tim voli putri Jakarta Elektrik PLN.


Di set pertama, Marina Markova dan Nurlaili Kusuma menjadi sang predator pendulang poin bagi Elektrik PLN dengan mencuri kemenangan di set pertama, skor 25-18.

Baca juga : PREDIKSI SKOR kANADA VS URUGUAY: Jadwal, Copa America, Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

Berlanjut pada set kedua, Jakarta BIN mencoba bangkit dan memberikan perlawanan sengit. Tetapi, para pemain Elektrik PLN tampak solid.


Elektrik PLN terus memberikan tekanan bagi Jakarta BIN hingga membuat mental para pemain BIN terus melakukan kesalahan sendiri yang membuahkan angka bagi Elektrik PLN.


Pada pertengah set kedua, BIN mencoba mengejar perolehan poin dari Jakart Elektrik PLN, tetapi para pemain PLN tampil begitu ciamik.

Baca juga : Hasil Akhir Copa America 2024: Kolombia 1-0 Uruguay, Tangis Bahagia James Rodriguez Untuk Timnya

Sehingga mereka mampu unggul 22-18 dari Jakarta BIN, bahkan tekanan mereka kerap membuat Bajema dan Megawati terus melakukan serangan eror yang membuat keuntungan bagi lawan, skor 25-20 Elektrik PLN raih kemenangan.


Pertandingan memasuki set ketiga, Marina Markova dan kawan-kawan tampil dengan percaya diri dan terus melakukan serangan-serangan yang membuahkan angka bagi kemenangan mereka di set ketiga dengan skor 25-21.


Dengan kemenangan ini memastikan tim voli putri Jakarta Elektrik PLN lolos ke putaran Final Proliga 2024, sementara BIN masih harus menghadapi Popsivo Polwan dilaga terakhir.

Baca juga : Profil Lengkap Willi Orban, Pemain Bek Tengah Timnas Hungaria

Sumber : Moji TV


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama