Hasil Final Four Proliga 2024: Jakarta Pertamina Enduro 3-1 Jakarta BIN, Laga Pembuka yang Sangat Mengejutkan!

Hasil Final Four Proliga 2024: Jakarta Pertamina Enduro 3-1 Jakarta BIN, Laga Pembuka yang Sangat Mengejutkan! / Instagram @bin_volleyballclub

SUPERONELIGA.COM
- Jakarta Pertamina Enduro memberikan kejutan dilaga pembuka partai Final Four Proliga 2024 saat menghadapi Jakarta BIN.


Pertamina Enduro berhasil taklukan Jakarta BIN untuk yang pertamakalinya pada musim 2024 setelah mereka sukses mendominasi empat set sekaligus.


Berlangsung di GOR Indoor Bung Tomo, Jawa Timur, Surabaya, pada Kamis (04/07/24), Pertamina Enduro menang atas Jakarta BIN dengan skor akhir 3-1 (25-23, 25-23, 22-25 dan 25-22).

Baca juga : Resep Kue Kaswi Pandan ala @liuin85, Menu Dessert Mini yang Super Unik Bisa Untuk Ide Jualan

Jalannya Pertandingan

Set pertama, Jakarta BIN sebetulnya tampil baik dan bahkan sempat unggul beberapa angka dari Jakarta Pertamina Enduro, namun setelah itu mereka hilang fokus.


Sehingga skor keunggulan pun bisa disamakan oleh Pertamina Enduro. Bahkan Hany dan kawan-kawan mampu membalikkan keunggulan meskipun sempat kejar-kejaran angka.


Kelengahan serta banyaknya eror yang dilakukan oleh para pemain Jakarta BIN dimanfaatkan oleh para pemain Pertaminan Enduro dengan menutup set pertama 25-23.

Baca juga : PREDIKSI SKOR PORTUGAL VS PRANCIS: Jadwal, H2H, Statistik, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Berlanjut ke set kedua, pertarungan sengit kembali terjadi. Seperti pada set pertama, Jakarta BIN selalu unggul lebih dulu diawal.


Tetapi, sayangnya para pemain BIN kembali melakukan banyak eror sendiri sehingga Pertamina Enduro pun kembali memanfaatkan kemelut itu dan hasilnya mampu disamakan skornya.


Kejar-kejaran angka terus terjadi di set kedua, namun BIN kerap kali melakukan kesalahan yang menguntungkan angka bagi Enduro dan set kedua kembali ditutup oleh Enduro dengan skor 25-23.

Baca juga : Akhirnya Kang Sule Temu Kangen di Podcast ATF bersama Andre Taulany, Boiyen dan El Rumi

Lanjut ke set ketiga, Megawati dan kawan-kawan mencoba bangkit dengan terus memberikan tekanan bertubi-tubi ke pertahanan Enduro.


Dan hasilnya cukup baik ketimbang di set pertama dan kedua. Meskipun keunggulan BIN sempat terkejar, untungnya BIN masih bisa mencuri kemenangan di set ketiga dengan skor 22-25.


Memasuki set keempat, tampaknya kesalahan-kesalahan dari para pemain BIN semakin banyak dan menguntungkan poin bagi Enduro.

Baca juga : PREDIKSI SKOR SPANYOL VS JERMAN: Jadwal, H2H, Euro 2024, Susunan Pemain dan Live Streaming

Perolehan angka sangat ketata dan saling kejar mengejar poin di set keempat, beruntung para pemain Enduro tampil begitu percaya diri dan nyaman.


Sehingga mereka pun mampu menutup set terakhir ini dengan hasil skor 25-22. Hasil positif yang didapat Pertamina Enduro ini menambah modal kepercayaan diri bagi pemain untuk mempersiapkan laga berikutnya.


Sumber : Moji TV


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama