Hasil Proliga 2024 Hari Ini: Jakarta Popsivo Polwan 3-1 Jakarta Pertamina Enduro, Irina Voronkova Berjuang Keras Demi Timnya Raih Kemenangan

Hasil Proliga 2024 Hari Ini: Jakarta Popsivo Polwan 3-1 Jakarta Pertamina Enduro, Irina Voronkova Berjuang Keras Demi Timnya Raih Kemenangan / Instagram @moji.social

SUPERONELIGA.COM
- Tim voli putri Jakarta Popsivo Polwan berhasil kalahkan Jakarta Pertamina Enduro di matchday kedua Final Four Proliga.


Laga antara Popsivo Polwan vs Pertamina Enduro sendiri berlangsung pada Jum'at (05/07/24) di GOR Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur berakhir dengan skor 3-1 (33-31, 17-25, 25-21 dan 25-18).


Pertarungan sengit antara Popsivo kontra Enduro tersebut berlangsung hingga empat set. Dan pada set pertama, Popsivo raih kemenangan dengan skor 33-31.

Baca juga : PREDIKSI SKOR BELANDA VS TURKI: Jadwal, Susunan Pemain, H2H, Statistik dan Live Streaming

Kemenangan Popsivo tidaklah mudah karena Irina Voronkova dan kawan-kawan harus berjuang keras dalam meladeni permainan Enduro.


Berlanjut ke set kedua, Polina Shemanova dan kawan-kawan mencoba bangkit dari kekalahan di set pertama dan berkahir menyamakan kedudukan 1-1.


Kemenangan di set kedua membuat kepercayaan diri para pemain Enduro kembali hadir di set ketiga meskipun pada akhirnya mereka mendapatkan perlawanan sengit dari Popsivo.

Baca juga : Hasil Final Four Matchday 2 Proliga 2024: Jakarta BIN 3-0 Jakarta Elektrik PLN, Megawati Tampil Trengginas

Jakarta Popsivo Polwan tak memberikan keleluasan bagi para pemain Jakarta Enduro untuk menyerang mereka, set ketiga diambil oleh Popsivo dengan skor 25-21.


Memasuki set keempat, para pemain Popsivo kembali mendominasi pertandingan dan hasilnya mereka menutup set keempat dengan skor akhir 25-18.


Sumber : Moji TV


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama