Hasil Final Four Matchday 2 Proliga 2024: Jakarta BIN 3-0 Jakarta Elektrik PLN, Megawati Tampil Trengginas

Hasil Final Four Matchday 2 Proliga 2024: Jakarta BIN 3-0 Jakarta Elektrik PLN, Megawati Tampil Trengginas / Instagram @moji.social

SUPERONELIGA.COM
- Jakarta BIN akhirnya bangkit dari keterpurukan dibabak Final Four Proliga 2024. Mereka sukses kalahkan Jakarta Elektrik PLN dimatchay kedua, Jumat (05/07/24) GOR Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.


Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan tampil mendominasi pertandingan dan meraih kemenangan tiga set sekaligus dengan skor akhir 3-0 (25-21, 25-20 dan 25-23).


Kebangkitan Jakarta BIN tidak lepas dari sosok Megawati Hangestri yang menjadi pemain pendulang poin bagi tim voli putri BIN.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Chacha Sherly (Alm), Penyanyi Dangdut Top Mantan Trio Macan

Dalam laga kedua Final Four Proliga 2024, Megawati menyumbangkan 17 angka dan ia menjadi pemain yang paling banyak menyumbangkan poin kemenangan bagi BIN.


Sementara, pemain asal Amerika Serikat yakni Kara Bajema sendiri ikut menyumbangkan 14 poin. Sedangkan Kenia Carcaces pemain asal Kuba menyumbangkan 11 poin.


Untuk kubu lawan, seperti biasa Marina Markova menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Elektrik PLN sebanyak 13 angka. Sementara Kateriina Zhidkova menyumbangkan 12 angka.

Baca juga : PREDIKSI SKOR INGGRIS VS SWISS: Jadwal, Statistik, Susunan Pemain, H2H dan Live Streaming

Hasil kemenangan dari Elektrik PLN ini membuat Jakarta BIN melaju ke posisi dua diklasemen voli putri Final Four Proliga 2024.


Jalannya Pertandingan

Pada set pertama, kedua tim tampil bermain imbang. Tak ada yang mendominasi pertandingan dan mereka saling mengejar angka demi angka.


Sebetulnya Elektrik PLN sempat tertinggal jauh, tetapi mereka mampu bangkit dan memberikan perlawan sengit hingga mampu menyamakan kedudukan.

Baca juga : Hasil Perempat Final Euro 2024: Spanyol 2-1 Jerman, Toni Kroos Gagal Raih Tropi di Penutup Karirnya

Namun, Megawati dan kawan-kawan kembali menunjukkan kualitas mereka sebagai tim yang kuat dan akhirnya menutup set pertama dengan skor 25-21.


Pertandingan berlanjut ke set kedua, Jakarta BIN tampil percaya diri setelah memenangkan game pertamanya dan terus memberikan tekanan bagi Elektrik PLN.


Megawati, Bajema dan Kenia memberikan banyak variasi serangan-serangan yang mematikan, sehingga para pemain Elektrik PLN tak mampu membendungnya.

Baca juga : Profil Lengkap Granit Xhaka, Pemain Gelandang Bertahan Timnas Swiss

Set kedua berakhir 25-20, Jakarta BIN merebut kemenangan di set kedua. Berlanjut ke set penentu atau set ketiga dan lagi-lagi Jakarta BIN tancap gas langsung menyerang bertubi-tubi.


Di set ketiga, Elektrik PLN sebetulnya memberikan perlawanan sengit kepada Jakarta BIN. Namun, para pemain PLN mulai kelelahan, sehingga lengah dan berakhir dengan kekalahan 25-23.


Sumber : Moji TV


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama