Inilah Alasan Zirkzee Menolak Gabung ke Real Madrid, Setan Merah Lebih Menarik!

Inilah Alasan Zirkzee Menolak Gabung ke Real Madrid, Setan Merah Lebih Menarik! / Instagram @manchesterunited

SUPERONELIGA
- Berikut ini informasi terkini terkait bursa transfer pemain sepak bola diseluruh dunia dan salah satunya Joshua Zirkzee.


Dikabarkan Zirkzee menolak bergabung bersama Real Madrid, ia lebih memilih untuk mendarat di Manchester United pada musim panas ini.


Pemain asal timnas Belanda itu, kini sudah mendarat di Old Trafford yang di transfer dari Bologna usai melakoni karirnya di musim cemerlang Serie A Italia.

Baca juga : Indonesia 6-0 Philipina: Jens Raven Cetak Gol di Laga Debutnya Bersama Skuad Garuda Muda

Striker muda mantan Bologna itu secara emosional menjelaskan alasan dirinya lebih memilih The Red Devils untuk tim barunya ketimbang Real Madrid.


"Saya mempunyai keyakinan besar serta perasaan yang baik mengenai langkah ini. Keputusan ini sangat mudah, maksunya saya sangat mencintao Bologna" ucap Zirkzee saat dikonfirmasi tentang penolakannya bergabung bersama Madrid.


"Akan tetapi, Manchester United telah memberi saya sebuah perasaan yang amat sangat baik untuk menuju musim panas mendatang" tambah Zirkzee.

Baca juga : Profil Lengkap Pedri, Pemain Gelandang Tengah Timnas Spanyol

Zirkzee berharap, karirnya di musim panas ini semakin cemerlang dan berkebang dengan dipoles oleh seorang Erik Ten Hag.


Ia pun sudah tidak sabar lagi untuk berpetualang bersama Manchester United di liga domestik Inggris Premiere League musim 2024-2025.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Goal.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama