Jadwal Lengkap SEA V League 2024 Putri: Indonesia vs Thailand, Leg Pertama Tantangan Berat Srikandi

Jadwal Lengkap SEA V League 2024 Putri: Indonesia vs Thailand, Leg Pertama Tantangan Berat Srikandi / Kolase Foto Instagram @megawatihangestrip @guedpardhoy

SUPERONELIGA
- Berikut ini jadwal lengkap pertandingan tim nasional voli putri Indonesia vs Thailand pada leg pertama di Sea V League 2024 yang akan berlangsung, Jumat (02/08/2024).


Dalam turnamen Sea V League 2024 ini akan ada empat negara yang menjadi peserta, diantaranya ada Thailand, Indonesia, Vietnam dan Philipina.


Untuk leg pertama kabarnya akan berlangsung pada tanggal 2 hingga 4 Agustus 2024, tepatnya akan digelar di Vinh Phuc Gymnasium, Vietnam.

Baca juga : Profil Lengkap Nicolas Tagliafico, Pemain Bek Kiri Timnas Argentina

Kemudian, di leg kedua akan digelar pada tanggal 9 hingga 11 Agustus 2024, tepatnya akan berlangsung di Chatchai Hall, Chaloem Phrakiat, Thailand.


SEA V League 2024 ini akan menyajikan laga pembuka big match antara timnas Indonesia versus Thailand yang akan berlangsung pada tanggal 2 Agustus 2024.


Laga pembuka Sea V League 2024 menghadapi Thailand ini merupakan sebuah tantang sangat berat bagi tim Nasional voli putri Indonesia.

Baca juga : Resep Omelet Sosis Jamur ala @dapurkobe, Mudah dan Praktis Tapi tetap kaya Akan Gizi

Pasalnya, seperti yang kita ketahui timnas Thailand merupakan sang juara bertahan yang tak pernah tergantikan sampai detik ini.


Sementara itu, Indonesia sendiri sejak menjalani debutnya di tahun 2019, mereka masih belum pernah meraih juara untuk kompetisi Sea V League.


Untuk itulah, diadakannya Sea V League 2024 ini menjadi sebuah kesempatan emas bagi para pemain voli putri Indonesia untuk menaklukkan sang juara bertahan Thailand.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Selis Neo Scootic, Desain Mewah Nyaman Dipakai

Jadwal Lengkap SEA V League 2024 Putri, Indonesia vs Thailand di Leg Pertama

Hari : Jumat, 2 Agustus 2024

  • Thailand vs Indonesia (16:00 WIB)
  • Vietnam vs Philipina (19:00 WIB)


Hari : Sabtu, 3 Agustus 2024

  • Thailand vs Philipina (15:00 WIB)
  • Vietnam vs Indonesia (19:00 WIB)


Hari : Minggu, 4 Agustus 2024

  • Indonesia vs Philipina (16:00 WIB)
  • Thailand vs Vietnam (19:00 WIB)

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Jirayut, Artis Penyanyi Dangdut Super Enerjik asal Thailand

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Berbagai sumber

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama