Resep Mie BonCabe Gulung Pangsit ala @dapurkobe, Menu Makan Siang yang Nikmat dan Istimewa

Resep Mie BonCabe Gulung Pangsit / Instagram @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Nah, kali ini kita akan berbagi resep kuliner yang berbeda dari biasanya, yang kemarin-kemarin seputar kue, kali ini adalah makanan yang nikmat dan patut dicoba.


Hari ini kita berbagi resep makanan Mie Boncabe Gulung Pangsit, kuliner ini merupakan kreasi yang unik dan populer dari instagram @dapurkobe.


Mie boncabe ini banyak sekali digemari masyarakat yang hobinya makan pedas, karena makanan ini terbilang cukup pedas untuk rasanya.

Baca juga : Profil Lengkap Cristian Romero, Pemain Bek Tengah Timnas Argentina

Buat kamu yang bingung ingin makan siang yang enak dan bisa menggugah selera, cobain aja kuliner yang satu ini, dijamin napsu makanmu bakal muncul setelah melihat dan mencium aromanya.


Memang kuliner ini tidak diperjual belikan di restoran maupun warung makan, namun bila kamu ingin mencicipi rasanya bisa dicoba resepnya dirumah sendiri.


Untuk membuat kuliner yang satu ini terbilang sangat mudah dan simpel, hanya dengan bahan-bahan sederhana kamu sudah bisa menyajikan makan siang yang istimewa dirumah.

Baca juga : PREDIKSI SKOR REPUBLIK DOMINIKA U23 VS SPANYOL U23: Jadwal, Olimpiade Paris 2024, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Proses pembuatannya pun juga sangat sederhana dan simpel tidak membutuhkan waktu lama, untuk membuat 10 buah mie boncabe gulung pangsit ini cukup 30 menit saja.


Resep Mie BonCabe Gulung Pangsit, Menu Makan Siang yang Nikmat dan Istimewa


Bahan-Bahan: 10 buah/30 menit

  • 1 bks Mi Boncabe level 15, rasa mie gorenga
  • 10 lembar kulit pangsit
  • 40 gr daun bawang
  • 1 buah telur, kocok lepas
  • Sosis secukupnya, potong kotak kecil
  • 1 bks Kobe Tepung Bakwan Kress (75 gr)
  • Minyak goreng secukupnya

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Selis E-Max, Desain Modis Harga Minimalis

Cara Membuat Mie BonCabe Gulung Pangsit

1. Pertama hancurkan mie boncabe rasa Mie Goreng, kemudian rebus sampai matang. Setelah itu, mie diangkat, lalu sisihkan.


2. Tuang mie yang sudah direbus kedalam mangkuk, kemudian tambahkan bumbu mie, sosis, telur, Kobe Tepung Kress dan juga daun bawang, aduk rata sampai pekat.


3. Ambil kulit pangsit, lalu potong-potong bagian tengahnya dan jangan sampai putus. Setelah itu, tuang adonan mie ditengahnya memanjang.

Baca juga : PREDIKSI SKOR ARGENTINA U23 VS IRAK U23: Jadwal, Olimpiade Paris 2024, Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

Selanjutnya, gulung dan setelah itu beri sedikit perekat dan lakukan proses ini sampai semua bahan habis tidak tersisa lagi.


4. Panaskan minyak goreng di wajan, goreng sampai matang agak berwarna kuning kecoklatan, lalu angkat dan tiriskan, sajikan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama