16 Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Bisa Dijadikan Pertanda Kehidupan

16 Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Bisa Dijadikan Pertanda Kehidupan / Instagram @ular_indonesia

SUPERONELIGA
- Bertemu dengan seekor ular dalam dunia nyata memang hal yang cukup mengerikan, terlebih lagi bila sampai terbawa mimpi.


Tentunya mimpi bertemu atau bahkan sampai digigit ular bisa membuat si pemimpinya merasa ketakutan, cemas dan bahkan merinding.


Meskipun sebagian orang telah menganggap bahwa mimpi itu hanyalah bunga tidur saja, namun ada juga orang yang percaya bahwa mimpi itu mempunyai arti penting.

Baca juga : Biodata Pedro Dias, Pemain Bek Tengah Persija 2024

Mengutip dari fimela.com, mimpi adalah sebuah cerita atau juga gambaran yang dibuat oleh pikiran kita bawah sadar ketika sedang tidur.


Mimpi juga terkadang bisa terlupakan begitu saja ketika kita sudah terbangun dari tidur. Namun, mimpi itu bisa terngiang-ngiang kkembali di pikiran.


Salah satu yang membuat seseorang penasaran dengan makna dibalik mimpi digigit ular tersebut, apakah pertanda baik atau buruk?.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha LEXI LX 155, Mengusung Tema Simple but MAXI

Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Jawa

1. Mimpi Digigit Ular di Kaki

Bermimpi digigit ular pada kaki menurut primbon jawa, konon katanya mempunyai pertanda jika kisah asmara si pemimpi terhambat oleh keluarga atau lain sebagainya.


2. Mimpi Digigit Ular Banyak

Mengalami mimpi digigit ular banyak memang sangat mengerikan sekali. Mimpi yang satu ini bisa menandakan akan ada banyak sekali orang-orang yang mendekati.


Atau bisa juga mimpi ini diartikan akan ada seseorang yang sedang berjuang mati-matian untuk mendapatkan cintamu si pemimpi.

Baca juga : Resep Makaroni Saus Karamel ala @dapurkobe, Menu Camilan disaat Santai

3. Mimpi Digigit Ular Cobra

Seperti yang kita tahu ular kobra sangat berbahaya. Jika mengalami mimpi digigit ular kobra menandakan bahwa ada orang yang iri dengan si pemimpi.


4. Mimpi Digigit Ular Besar di Tangan

Bermimpi digigit ular yang besar mempunyai arti yang menyenangkan. Mimpi digigit ular besar di bagian tangan menandakan rezeki atau peningkatan ekonomi.


5. Mimpi Dipatok Ular Berbisa

Mengalami mimpi dipatok oleh ular berbisa menurut primbon jawa menandakan si pemimpi akan dicurangi oleh orang lain karena iri dengan prestasinya.

Baca juga : Biodata Hansamu Yama, Bek Tengah Persija Jakarta 2024

6. Mimpi Dipatok Ular di Tangan Kanan

Mimpi ini memang cukup menyeramkan, namun mimpi itu memiliki pertanda yang baik. Artinya dalam waktu dekat si pemimpi akan bertemu jodohnya.


Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Islam

7. Mimpi Digigit Ular

Bermimpi digigit ular menurut Islam menandakan baik. Artinya kehidupan si pemimpi bakal mendapat rezeki berlimpah serta kebahagiaan.


8. Mimpi Dikejar Ular

Mimpi dikejar-kejar ular bagi yang belum mendapat pasangan menurut Islam menandakan akan ada seseorang yang mendekati si pemimpi dan membawa kebahagiaan.

Baca juga : Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki Kanan Menurut Primbon Jawa, Ini Dia Penjelasannya!

9. Mimpi Melihat Ular

Bermimpi melihat seekor ular menurut pandangan Islam menandakan dalam kehidupan nyata si pemimpi akan memperoleh rezeki berlimpah.


10. Mimpi Menangkap Ular

Mimpi menangkap seekor ular menurut Islam menandakan si pemimpi akan mendapat harta dan rezeki. Namun, harus hati-hati untuk menggunakan harta tersebut, disarankan tidak sombong dan tetap bersedekah.


11. Mimpi Membunuh Ular

Mimpi yang satu ini memang cukup biki merinding, akan tetapi mimpi ini ternyata memiliki kabar yang baik bagi si pemimpinya.

Baca juga : Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi, 26 Nama Sudah Dipanggil oleh Shin Tae-yong

Menurut pandangan Islam, mimpi ini menandakan si pemimpi akan bisa mengalahkan lawannya dan juga tetap menjaga hubungan baik bersama orang lain.


12. Mimpi Digigit Ular tetapi Selamat

Bermimpi digigit seekor ular tapi selamat menurut Islam pertanda si pemimpi akan terhindar dari adanya mara bahaya yang sedang mengancam nyamanya.


Arti Mimpi Digigit Ular Lainnya

13. Mimpi Digigit Ular dan Melilit Tubuh

Mimpi semacam ini juga sangat mengerikan sekali. Ternyata mimpi ini memiliki pertanda yang kurang begitu baik bagi pemimpinya.

Baca juga : Biodata Dimas Drajad, Pemain Striker Persib Bandung 2024

Arti mimpi tersebut yaitu hubungan si pemimpi dengan pasangannya akan mengalami suatu masalah yang bisa menyebabkan pertengkaran hebat.


14. Mimpi Ular Loncat kemudian Langsung Menggigit

Mimpi jenis ini mempunyai arti yang kurang begitu baik. Mimpi tersebut menandakan bahwa si pemimpi akan mendapat masalah berat yang bisa membuatnya stres.


15. Mimpi Digigit Ular dari Belakang

Bermimpi digigit ular dari arah belakang menandakan harus berhati-hati terhadap orang-orang yang ada di sekitarnya.

Baca juga : Klasemen Sementara BRI Liga 1 Indonesia Musim 2024-2025 Pekan Ketiga, PSM Makassar Nyaman Di Puncak Klasemen

Sebab, bisa saja akan ada seseorang yang manipulatif serta diam-diam berniat buruk terhadap si pemimpinya dalam kehidupan nyata.


16. Mimpi Digigit Ular dan Ditelan

Bila kamu mimpi digigit seekor ular dan ditelan, maka artinya si pemimpi sedang jenuh sama kehidupan, sehingga ia butuh sesuatu yang bisa memotivasinya supaya lebih semangat lagi.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : fimela.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama