Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly KT2, Kendaraan Ramah Lingkungan Dengan Empat Roda

Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly KT2 / Instagram @uwinflyjawatimur

SUPERONELIGA
- Uwinfly adalah salah satu merk kendaraan ramah lingkungan yang sangat terkenal di Indonesia dengan produk-produk berkualitasnya.


Salah satu jenis atau tipe produk Uwinfly yang cukup laris di pasaran ialah Uwinfly KT2. Kendaraan listrik yang satu ini mempunyai empat roda layaknya seperti mobil.


Untuk harga Uwinfly KT2 sendiri kabarnya telah dibandrol seharga kisaran Rp.22.500.000 dan sudah dilengkapi teknologi yang mumpuni.

Baca juga : Profil Lengkap Mateus Uribe, Pemain Gelandang Bertahan Timnas Kolombia

Kita tahu bahwa kendaraan yang satu ini biasanya terdapat di tempat-tempat tertentu, misalnya saja di lapangan golf, kebun binatang, tempat rekreasi atau sebagainya.


Harga dan Spesifikasi Uwinfly KT2, Kendaraan Ramah Lingkungan Dengan Empat Roda


Kendaraan listrik buatan Uwinfly ini sudah dilengkapi dengan motor power yang bertenaga 800 watt 60 volt, daya tenaga mesinnya cukup untuk kendaraan roda empat ini.

Baca juga : 20 Link Gratis Twibbon HUT RI 2024 Terbaru, Desain Mewah dan Menarik

Selain itu, pendukung lainnya terdapat pada kualitas baterai yang digunakan sudah memakai SLA yang berkapasitas 60 volt 20Ah.


Dengan mesin penggerak yang sudah dijelaskan dan diusung baterai bertenaga 60v 20Ah membuat kendaraan ramah lingkungan ini mampu berkecepatan maksimal hingga 40 km per jam.


Kecepatan yang dimiliki oleh Uwinfly KT2 tersebut mampu melaju hingga menempuh 30 sampai 60 km dalam satu pengisian baterai saja.

Baca juga : 3 Arti dan Makna Mimpi Gigi Copot Menurut Primbon Jawa, Benarkah Pertanda Datangnya Rezeki?

Sangat irit dan hemat biaya, cocok juga untuk jalan-jalan santai satu keluarga mengelilingi kota kelahiran dengan aman dan nyaman.


Fitur lain yang ada pada Uwinfly KT2 yaitu pencahayaannya yang sudah menggunakan teknologi lampu LED depan dan belakang.


Kemudian terdapat pula bagasi di depan dan belakang untuk memudahkan penggunanya membawa barang banyak dan kendaraan ini mampu membawa beban sebesar 250 kg.

Baca juga : Resep Sup Krim Mie Jagung Pedas ala @dapurkobe, Menu Dambaan Pecinta Mie

Spesifikasi dan Harga

  • Motor Power 800 watt
  • Baterai SLA 60 volt 20Ah
  • Maksimal Kecepatan 45 km/jam
  • Jarak Tempuh 40 km
  • Daya Angkut 250 kg
  • Harga Rp.22.500.000


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Uwinflyofficial.id

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama