Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly T3 Pro, Super Canggih Dengan Desain Sporty

Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly T3 Pro / Instagram @uwinflystore.madiun

SUPERONELIGA
- Saat ini motor listrik semakin banyak masyarakat yang menggemarinya. Alasannya kendaraan motor listrik ini dianggap jauh lebih efisien ketimbang motor konvensional.


Tak bisa dipungkiri lagi, di era serba modern ini sudah semakin banyak kendaraan yang berkembang pesat serta semakin canggih, seperti Uwinfly T3 Pro.


Kendaraan motor listrik buatan Uwinfly tersebut menjadi salah satu kendaraan listrik ramah lingkungan yang diproduksi PT Uwinfly Indonesia Industries.

Baca juga : Hasil Hari Ini BRI Liga 1: Dewa United 2-2 Persib Bandung, Maung Bandung Gagal Mempertahankan Keunggulan

Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T3 Pro, Super Canggih Dengan Desain Sporty

Uwinfly T3 Pro telah dilengkapi dengan daya mesin berkapasitas 1200 watt yang bisa mendukung si pengendara untuk melakukan perjalanan.


Kemudian, kualitas baterai yang digunakan oleh Uwinfly T3 Pro menggunakan baterai SLA dengan kekuatan sebesar 72 volt 60Ah.

Baca juga : Resep Bakwan Kacang Hijau ala @dapurkobe, Kreasi Gorengan Bakwan Kekinian

Untuk kecepatan yang dimiliki kendaraan ramah lingkungan Uwinfly T3 Pro yaitu mampu melaju dengan kecepatan maksimal 70 km per jam.


Pada bagian ban Uwinfly T3 Pro ini mempunyai ukuran dimensi 1800x750x1300 mm. Dan untuk kekuatan daya angkut dari motor listrik ini mampu membawa beban sebesar 250 kg.


Sementara, untuk sistem pengereman Uwinfly T3 Pro sudah menggunakan cakram dibagian depan dan belakang yang bisa membantu si pengendara dalam berkendara.

Baca juga : Profil Lengkap Jhon Duran, Pemain Striker Timnas Kolombia

Terdapat pula beberapa fitur canggih yang menarik untuk disimak yaitu Remote Alarm, Speedmoeter Digital, Bluetooth Speaker, Transmisi Parking, USB Port Charging, dan masih banyka lainnya.


Untuk sistem pencahayaan dari motor listrik Uwinfly T3 Pro ini telah menggunalan Full LED yang begitu menunjang dalam berkendara.


Motor listrik Uwinfly T3 Pro telah menyediakan delapan aneka warna yang cantik dan manis, diantaranya ada warna abu-abu, hijau, kuning, putih, ungu, cream, pink dan biru.

Baca juga : Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Ibnu Sirin, Temukan Jawaban Penafsirannya!

Untuk harga jual yang ditawarkan dari motor listrik Uwinfly T3 Pro ini berkisar R0.9.300.000, sangat murah meriah nan terjangkau.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Uwinflyofficial.id

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama