Hasil Hari Ini BRI Liga 1: Dewa United 2-2 Persib Bandung, Maung Bandung Gagal Mempertahankan Keunggulan

Hasil Hari Ini BRI Liga 1: Dewa United 2-2 Persib Bandung, Maung Bandung Gagal Mempertahankan Keunggulan / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Persib Bandung gagal untuk mengamankan kemenangan mereka di pekan kedua BRI Liga 1 2024-2025 yang berakhir imbang 2-2 atas Dewa United.


Sejatinya Persib Bandung unggul terlebih dahulu dilaga ini dua gol Tyronne Del Pino, tetapi Dewa United bisa membalasnya lewat gol Septian Bagaskara dan juga Egy Maulana Vikri.


Berkat hasil ini, tim berjuluk Maung Bandung tertahan di posisi keenam klasemen sementara dengan perolehan empat poin, sementara Dewa United di urutan ke-11 dengan perolehan 2 poin.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly R7S, Cocok Untuk Berkendara Santai di Perkotaan

Jalannya Pertandingan

Di awal babak pertama, permainan berlangsung dengan tempo sedang. Dua tim yang berlaga sama-sama tampil berhati-hati dalam melakukan serangan.


Dewa United yang berstatus tuan rumah mencoba menebar ancaman melalui tendangan dari jarak jauh Ricky Kambuaya, namun masih bisa dihalau oleh kiper Teja Paku Alam di menit ke-10.


Pada menit ke-21, Persib sukses membuka keunggulan melalui aksi kontrol dari Dimas Drajat di area kotak penalti, kemudian berikan umpan dan disambar oleh Ciro sehingga membuahkan gol, skor 0-1.

Baca juga : 5 Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Primbon Jawa, Benarkah Berkaitan Dengan Keluarga Kita?

Keunggulan dari Maung Bandung tak berlangsung lama, pada menit ke-32 tuan rumah berhasil samakan kedudukan jadi 1-1 lewat sontekan Septian Bagaskara.


Memasuki babak kedua, Mailson Duarte dimasukkan untuk mengganti David da Silva. Baru berjalan 2 menit, Persib kembali unggul yang dicetak oleh Tyronne Del Pino lagi, skor 1-2.


Kembali tertinggal satu gol, Dewa United terus berusaha mengejar ketertinggalannya dan hasilnya di enit ke-73 skor sama 2-2.

Baca juga : Profil Lengkap David Ospina, Pemain Penjaga Gawang atau Kiper Utama Timnas Kolombia

Gol dicetak oleh Egy Maulana Vikri yang memanfaatkan umpan cantik dari Alexis Messidoro. Gol itu sempat di checking VAR, tetapi wasit mengesahkan gol tersebut.


Hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit, skor tetap bertahan 2-2 tidak berubah. Dengan demikian kedua tim harus rela berbagi angka.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama