Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly X6, Kendaraan Listrik Dengan Kapasitas Baterai yang Besar

Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly X6 / Instagram @alvamotor.id

SUPERONELIGA
- Saat ini kendaraan motor listrik semakin dlirik banyak orang. Seiring perkembangan teknologi, kendaraan listrik ini mulai menjadi alternatif pilihan yang tepat.


Salah satunya Uwinfly X6 dan spesifikasinya tidaklah jauh berbeda dengan kendaraan motor yang menggunakan bahan bakar bensin.


Mengutip dari situs resmi Uwinflyofficial.id, setidaknya ada 9 jenis kendaraan motor listrik yang sudah dikeluarkan oleh perusahaan Uwinfly.

Baca juga : Profil Lengkap Jhon Arias, Pemain Sayap Kanan Timnas Kolombia

Harga dan Spesifikasi Uwinfly X6, Kendaraan Listrik Dengan Kapasitas Baterai yang Besar

Uwinfly X6 ini memiliki kemiripan dengan Yamaha NMAX atau juga Honda PCX dengan desain sporty nan modern. Untuk dimensinya 2.1x0.8x1.2 mm.


Kendaraan motor listrik buatan Uwinfly yang satu ini telah menyediakan tiga pilihan warna menarik yaitu biru, silver dan juga hitam.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Fatih Andhika, Pelawak Tunggal dan Sekaligus Aktor Asal Lampung Terkenal

Untuk ukuran ban yaitu R12 100/70 menggunakan ban tubeless. Sedangkan untuk daya dan kekuatan baterainya yaitu 3000 watt dengan SLA bertenaga 72v 32Ah.


Untuk kecepatan dan jarak tempuh yang dimiliki motor listrik Uwinfly X6 ini yaitu maksimal berkecepatan 90 km per jam denegan jarak tempuh mencapai 73 km.


Keunggulan lainnya yaitu daya angkut dari motor listrik ini mampu menahan beban hingga sebesar 250 kg. Sementara, untuk performanya mampu berjalan di jalanan menanjak hingga 40 derajat.

Baca juga : Resep Ayam Crispy Kari Merah ala @dapurkobe, Kreasi Ayam Goreng yang Nikmat dan Praktis

Uwinfly X6 mempunyai sistem keamanan remote alarm system, sedangkan keamanan berkendaranya telah didukung oleh rem double disk brake dengan double cakram.


Fitur tambahan lainnya ialah terdapat LCD Display, Bluetooth Speaker, Lampu LED berbentuk mata dan juga fitur Digital Spidometer.


Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari situs resminya, motor listrik Uwinfly X6 ini dijual seharga Rp.17.999.000

Baca juga : Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Ibnu Sirin, Temukan Jawaban Penafsirannya!

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Uwinflyofficial.id

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama