Hasil Akhir BRI Liga 1: Borneo FC 2-0 Bali United, Pesut Etam Menang Sempurna di Tiga Pekan

Hasil Akhir BRI Liga 1: Borneo FC 2-0 Bali United, Pesut Etam Menang Sempurna di Tiga Pekan / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Borneo FC raih kemenangan atas tamunya Bali United padda pekan ketiga di ajang kompetisi domestik BRI Liga 1 musim 2024-2025.


Laga antara Borneo FC vs Bali United itu berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Selasa (27/08/2024) dengan skor akhir 2-0.


Sejak menit awal babak pertama Liga 1 dimulai, tuan rumah Borneo FC tampil agresif dan mendominasi permainan dengan langsung mengancam pertahanan lawan.

Baca juga : Biodata Dimas Drajad, Pemain Striker Persib Bandung 2024

Tim yang dijuluki Pesut Etam ini mampu memimpin pada menit ke-40, gol tercipta lewat aksi dari Christophen Nduwarugira, skor pun berubah jadi 1-0.


Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol tamabahan yang terjadi dan skor pun tetap 1-0 keunggulan untuk tim tuan rumah Borneo FC.


Memasuki babak kedua, tim tamu Bali United mencoba memberikan perlawanan sengit dibabak kedua. Sayangnya mereka terus gagal mencetak gol meskipun banyak peluang yang didapat.

Baca juga : Resep Rendang Daging ala @dapurkobe, Menu Istimewa khas Padang

Tuan rumah menambah keunggulan mereka pada menit ke-73 lewat Mariano Peralta yang memanfaatkan umpan dari Rosembergneda Silva, skor 2-0.


Tim tamu tak mampu mencetak gol selama 90 menit pertandingan berlangsung, sehingga Borneo FC selaku tuan rumah pun menuntaskan pertandingan ini dengan hasil kemenangan sempurna.


Hasil ini membuat Borneo FC masih sempurna sejak pekan pertama hingga ketiga di BRI Liga 1 musim 2024-2025 dengan mengoleksi 9 poin dari tiga laga.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Yamaha Lexi LX 155, Tampil Makin Modis Dengan Versi Terbaru

Sehingga untuk saat ini Borneo FC menduduki posisi kedua di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Pesut Etam hanya kalah produktivitas gol saja dari PSM Makassar.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama