Hasil ASEAN Club Championship 2024: Borneo FC 3-0 Lions City Sailors, Permainan Pesut Etam Mengerikan!

Hasil ASEAN Club Championship 2024: Borneo FC 3-0 Lions City Sailors, Permainan Pesut Etam Mengerikan! / Instagram @borneofc.id

SUPERONELIGA
- Borneo FC sukses meraih kemenangan sempurna dengan skor 3-0 tanpa balas atas tamunya  di Stadion Batakan, Balikpapan, Lion City Sailors, pada Kamis malam di Grup B ASEAN Club Championship 2024.


Hasil positif itu menghantarkan tim Borneo FC memuncaki klasemen sementara di Grup B dengan perolehan tiga poin dari satu pertandingan yang sudah dijalani.


Sementara itu, tim tamunya asal Singapura yakni Lions City Sailors menelan kekalahan telak atas Borneo, sehingga posisinya berada di urutan terakhir di Grup B.

Baca juga : Prediksi Skor Madura United vs Persita Tangerang: Susunan Pemain, H2H, BRI Liga 1, Jadwal dan Link Live Streaming

Sejak menit awal dimulai, pertandingan berlangsung seru. Bahkan, baru berjalan tiga menit, Borneo langsung membuka keunggulannya.


Tendangan dari sudut kiriman Stefano Lilipaly bisa diteruskan oleh rekannya Leo Gaucho dan berhasil menjebol gawang Izwan Mahbud, skor 1-0.


Pertandingan memasuki menit ke-20, Lions City Sailors kembali kebobolan untuk kedua kalinya. Striker handal asal Brazil, Berguinho sukses memaksimalkan kesalahan dari pemain belakang musuh dan dikonversikan menjadi gol kedua.

Baca juga : Resep Tahu Nori Kuah Tiram ala @dapurkobe, Olahan Tahu Unik yang Menggiurkan

Tertinggal dua gol tidak membuat tim tamu LCS terus berusaha mengejar ketertinggalannya, tetapi upaya itu selalu gagal.


Pada babak kedua, tim tamu Lions City Sailors tampil lebih agresif. Mereka terus berusaha keras untuk memberikan perlawanan sengit terhadap tuan rumah.


Akan tetapi, mereka justru kehilangan satu pemain intinya yakni Rui Pires di menit ke-51. Pemain gelandang asal Portugal tersebut menerima kartu kuning yang kedua kalinya.

Baca juga : Biodata Mateo Kocijan, Pemain Bek Tengah Persib Bandung 2024

Tuan rumah yang unggul pemain langsung memanfaatkan situasi itu, dan hasilnya mereka berhasil menambah keunggulan jadi 3-0 di menit ke-69.


Gol terjadi melalui Stefano Lilipaly yang membukukan gol, namun gol itu dianulir oleh wasit lapangan lantaran Stefano berada dalam posisi ofside.


Pada menit ke-80, Borneo berhasil menambah gol melalui Leonardo Gaucho yang membukukan gol setelah sukses menaklukkan dua pemain bertahan musuh.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly T3, Desainnya Mirip Dengan Vespa

Skor pun berubah jadi 3-0, Borneo FC menang dan menjadi pemuncak klasemen sementara di Grup B dengan perolehan tiga poin.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : RCTI

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama