Hasil BRI Liga 1 Indonesia: Arema FC 0-2 Borneo FC, Dendam Terbalaskan di Piala Presiden

Hasil BRI Liga 1 Indonesia: Arema FC 0-2 Borneo FC, Dendam Terbalaskan di Piala Presiden / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Pada laga lanjutan BRI Liga 1 2024-2025, Arema FC menelan kekalahan ketika berjumpa dengan Borneo FC pada Sabtu (17/08/2024) di Stadion Soepriadi.


Pertandingan pekan kedua antara Arema FC kontra Borneo FC ini berakhir dengan skor 0-2 dan laga dimenangkan oleh tim tamu Borneo FC.


Sejak menit awal babak pertama dimulai, pertandingan antara kedua tim sangat menarik. Akan tetapi, sayangnya kondisi lapangan yang tampaknya tidak rata membuat aliran bolanya kurang begitu lancar.

Baca juga : Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Ibnu Sirin, Temukan Jawabannya Penafsirannya!

Di babak pertama ini, kedua tim baik itu Arema FC maupun juga Borneo FC sama-sama gagal dalam menampilkan performa terbaik mereka.


Sebetulnya ada banyak peluang yang diciptakan dari kedua tim, hanya saja akhir penyelesaiannya yang kurang dimanfaatkan dengan baik.


Hingga peluit dibunyikan, skor tetap tidak berubah 0-0. Pertandingan antara Arema FC melawan Borneo FC berlanjut ke babak kedua.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Newendi Septian, Komika Asal Lampung yang Ikut Bermain di Miniseri Begal

Pada menit ke-53, Borneo FC kembali mendapatkan peluang emas melalui skeman tendangan sudut. Christophe Nduwarugita sukses menjebol gawang Arema FC, skor 0-1.


Tertinggal satu gol tak membuat patah semangat bagi para pemain Arema FC, mereka terus mencoba menyamakan kedudukan, namun masih mengalami kebuntuan.


Pada menit ke-70, tim tamu secara mengejutkan kembali menjebol gawang Areman FC melalui kerja sama yang baik antar pemain Borneo.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly KT2, Kendaraan Ramah Lingkungan Dengan Empat Roda

Terens Puhiri melesatkan tendangan kerasnya ke arah gawang Arema FC, sehingga skor pun berubah jadi 0-2 keunggulan untuk Borneo.


Borneo FC berhasil mempertahankan keunggulan mereka 0-2 hingga laga usai. Dengan hasil ini Borneo menempati puncak klasemen sementara dengan perolehan 6 poin dari 2 laga.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama