Hasil Final Olimpiade Paris 2024: AN Se-young si Bocah Ajaib Raih Medali Emas Usai Taklukkan He Bing Jiao

Hasil Final Olimpiade Paris 2024: AN Se-young si Bocah Ajaib Raih Medali Emas Usai Taklukkan He Bing Jiao / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA
- Si Bocah Ajaib asal Korea Selatan, AN Se-young sukses meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024 cabang olahraga bulu tangkis tunggal putri.


AN Se-young vs He Bing Jiao bertemu di babak final Olimpiade Paris 2024 pada Senin (05/08/2024) yang dimenangkan oleh wakil Korea Selatan.


Pada game pertama An Se-young sempat tertinggal angka lebih dulu 3-5, tetapi kemudian ia pun mampu membalikkan keunggulan dengan skor 6-5.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Selis Hippo, Kendaraan Roda Tiga Tampilan Trendy

He Bing Jiao akhirnya kembali memimpin pertandingan 6-8, namun si bocah ajaib julukan An Se-young bisa mengejar dan kembalik membalikan keunggulan.


An Se-young mampu mempertahankan keunggulannya sampai menutup game pertama dengan hasil akhir skor 21-13 atas He Bing Jiao.


Memasuki game kedua, kedua pemain saling kejar mengejar angka dan sempat imbang 11-11.  Namun, si bocah ajaib mendapat lima poin beruntun yang membuatnya unggul jauh 16-11.

Baca juga : Profil Lengkap Lionel Messi, Pemain Sayap Kanan Timnas Argentina

Keunggulannya mampu dipertahankan dan serangan-serangannya tak mampu dibendung oleh He Bing Jiao, set kedua dimenangkan oleh An Se-young dengan skor 21-16.


Tunggal putri wakil Korea Selatan itu akhirnya mendapatkan medali emas di Olimpiade 2024 Paris pada cabang olahraga badminton atau bulu tangkis.


Sementara itu, He Bing Jiao harus berpuas diri meraih medali perak di Olimpiade Paris 2024. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Gregoria Mariska Tunjung asal Indonesia.

Baca juga : Profil dan Biodata M. Fauzi Saleh, Dokter dan Sekaligus Komika Terkenal Asal Medan

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : SCTV

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama