Hasil Indonesia U17 3-1 India U17, Garuda Muda Tampil Menggila!

Hasil Indonesia U17 3-1 India U17, Garuda Muda Tampil Menggila! / Instagram @timnasindonesiainfo.reborn

SUPERONELIGA
- Timnas U17 Indonesia memetik kemenangan mudah atas timnas U17 India pada laga uji coba, skuad Garuda Muda menang telak dengan skor 3-1.


Pertandingan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (25/08/2024). Garuda muda mendapat hadiah penalti di menit ke-13.


Mierza Firjatullah dijatuhkan oleh Mohammed Kaif di dalam area kotak penalti, Evandra Florasta bisa menjalankan tugasnya menjadi eksekutor dengan baik, skor 1-0.

Baca juga : Prediksi Skor PSM Makassar vs Dewa United: H2H, BRI Liga 1, Susunan Pemain, Jadwal dan Link Live Streaming

Pertandingan berjalan 20 menit, timnas Indonesia masih tetap kesulitan dalam menciptakan peluang ddi area pertahanan India.


Hingga pada akhirnya peluang emas pun tercipta oleh timnas Indonesia melalui skema lemparan jarak jauh dan tendangan sudut.


Tak mau diobrak-abrik, India pun berbalik mengancam pertahanan Indonesia di menit ke-23, sepakan keras Bharat Lairenjam untungnya masih bisa ditepis AFa Setiawarman.

Baca juga : Resep Cumi Asin Bumbu Kalasan ala @dapurkobe, Kreasi Cumi Lezat yang Kaya Akan Rempah

Pada menit ke-33, sepakan Mierza masih bisa diblok kiper India. Dua menit kemudian, usaha dari Mierza yang meneruskan umpan dari Dafa Zaidan masih bisa diblok oleh bek India.


Di menit ke-37, Aldyansyah Taher sempat dilanggar di depan garis penalti India, tendangan bebas dari Fabio Azka sayangnya masih bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper India.


Pada menit ke-46, Indonesia akhirnya menciptakan peluang emas melalui lemparan jauh dari Fabio Azka yang membuat kemelut, namun bola Putu Panji masih melambung.

Baca juga : Biodata Tyronne del Pino, Pemain Gelandang Serang Persib Bandung 2024

India kembali mengancam pertahanan Indonesia di menit ke-47, tendangan Vishal Yadav untungnya masih melenceng di sisi gawang.


Pada menit ke-50, Indonesia menambah keunggulan mereka lewat memanfaatkan kemelut, Fandi menjebol gawang timnas India dari dalam area kotak penalti.


India membalasnya di menit ke-52, sepakan keras Bharat Lairenjam mengenai tiang kiri gawang, bola muntah dan disambar langsung oleh Levis Zangminlun.

Baca juga : Hasil BRI Liga 1 25/8: Persik Kediri 0-0 Malut United, Macan Putih Gagal Meraih Kemenangan di Laga Kandang

Di menit ke-63, Indonesia kembali menambah keunggulan mereka jadi 3-1 lewat Mierza yang mendapat umpan terobosan, kemudian melepaskan tendangan keras dan gol.


Di sisa akhir waktu, baik Indonesia maupun India tidak bisa menambah gol dan peluit panjang pun berbunyi nyaring tandanya pertandingan berakhir.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama