Hasil Laga Uji Coba Kedua: Indonesia U17 0-1 India U17, Garuda Muda Menelan Kekalahan Tipis

Hasil Laga Uji Coba Kedua: Indonesia U17 0-1 India U17, Garuda Muda Menelan Kekalahan Tipis / Instagram @timnasindonesiainfo.reborn

SUPERONELIGA
- Skuad Garuda Muda U17 kembali melakoni laga uji coba untuk kedua kalinya menghadapi timnas muda India U17, Indonesia kalah 0-1 dari India.


Laga sengit antara  Indonesia kontra India itu digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Selasa (27/08/2024) malam hari.


Kedua kesebelasan sejal menit awal dimulai langsung tampil ngotot saling bertahan dan juga saling bergantian serang-menyerang.

Baca juga : Klasemen Sementara BRI Liga 1 Indonesia Musim 2024-2025 Pekan Ketiga, PSM Makassar Nyaman Di Puncak Klasemen

Nazriel Alfaro membuka peluang pertama, ia melepaskan tendangan kerasnya tetapi masih bisa dihalau oleh pemain India, sehingga bola melebar ke samping gawang.


Garuda muda terus berusaha untuk bisa mencetak gol keunggulan, akan tetapi tak ada gol satu pun yang tercipta sampai di menit ke-20.


Tim tamu India juga terus memberikan perlawanan sengit dengan melakukan beberapa ancaman yang membahayakan gawang timnas muda Indonesia U17.

Baca juga : Resep Kerang Hijau Selera ala @dapurkobe, Kreasi Kerang yang Wajib Dicoba!

Berbagai upaya masih belum juga membuahkan hasil bagi skuad muda Indonesia. Skor pun tetap 0-0 hingga berakhirnya babak pertama.


Memasuki babak kedua, tempo permainan Indonesia makin baik setelah sebelumnya dua pemain andalan mereka di masukkan padda babak pertama.


Terbukti, permainan Garuda Muda jauh lebih baik dari permainan dibabak pertama. Hanya saja peluang-peluang yang didapatkan masih juga tak kunjung membuahkan gol.

Baca juga : Hasil Akhir BRI Liga 1: Borneo FC 2-0 Bali United, Pesut Etam Menang Sempurna di Tiga Pekan

Pada menit ke-79, Indonesia justru kebobolan dan gol tercipta lewat aksi dari Sumit Sharma, skor pun langsung berubah 0-1.


Skuad Garuda Muda mencoba bermain lebih agresif dan cepat dalam melakukan penyerangan. Beberapa peluang dari umpan silang masih belum bisa membuahkan gol.


Tidak ada gol yang bisa dicetak oleh Indonesia hingga pertandingan berakhir. Indonesia harus mengakui keunggulan India, 0-1.

Baca juga : Biodata Ferdiansyah, Pemain Striker Persib Bandung 2024

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama