Hasil Liga 1 Indonesia: Semen Padang 1-0 PSS Sleman, Kemenangan Perdana di Pekan Ketiga

Hasil Liga 1 Indonesia: Semen Padang 1-0 PSS Sleman, Kemenangan Perdana di Pekan Ketiga / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Semen Padang akhir memetik kemenangan perdana di BRI Liga 1 2024-2025 pekan ketiga dengan skor tipis 1-0 atas PSS Sleman.


Pertandingan yang berlangsung di Stadion STIK, Jakarta, pada Senin (26/08/2024) di menangkan oleh sang tuan rumah Semen Padang yang sukses mendapatkan hadiah penalti di menit pertama.


Penjaga gawang PSS Sleman, Ega Rizky kedapatan melakukan pelanggaran berat di dalam kotak penalti terhadap Cornelius Ezekiel Stewart.

Baca juga : Biodata Adzikry Fadlillah, Gelandang Serang Persib Bandung 2024

Kenneth Ngwoke sebagai sang eksekutor tendangan penalti berhasil menyelesaikan tugasnya, keunggulan untuk timnya Semen Padang skor 1-0.


Tuan rumah nyaris saja menambah keunggulan mereka di menit ke-40, Stewart melakukan sepakan keras umpan tarik dari rekannya Bruno Dybal.


Sayangnya, bola tersebut masih mengenai tiang gawang sisi kiri PSS Sleman. Kemudian Kenneth langsung menyambar bola rebound, namun sayangnya sudah berdiri offside.

Baca juga : Arti Mimpi Melihat Penampakan Hantu, Pertanda Apakah Itu?

Di sisa akhir babak pertama, tim tamu PSS Sleman mencoba memberikan ancaman penutupan dibabak pertama. Namun, usaha Nicolao Cardoso sayangnya masih membentur mistar gawang dari Semen Padang.


Danilo Alves langsung mengambil bola rebound, tetapi sayangnya sepakannya masih menyamping di sisi mistar gawang, hingga laga berakhir skor 1-0 dibabak pertama.


Pada menit ke-83, PSS Sleman kembali mendapatkan peluang emas mencetak gol. Sepakan Gustavo Tocantins dari jarak yang cukup jauh masih bisa di antisipasi oleh Tin Martic.

Baca juga : Resep Nasi Rendang ala @dapurkobe, Menu Hidangan Yang Paling Dinikmati Masyarakat

Di sisa waktu injury time, Paulo Sitanggang melesatkan sepakan kerasnya, namun masih bisa di blok oleh penjaga gawang M. Diky.


PSS Sleman tak mampu membalas gol dari Semen Padang hingga pertandingan berakhir. Hasil kemenangan ini membuat Semen Padang berada di posisi 12 dengan 3 poin dari 3 laga.


Sementara itu, menelan kekalahan dilaga ini membuat PSS Sleman harus berada di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2024-2025.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly T5, Desainnya Mirip Sekali Dengan Vespa

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama