Resep Buncis Goreng Makaroni ala @dapurkobe, Camilan Enak yang Super Renyah Crispy

Resep Buncis Goreng Makaroni / Instagram @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Indonesia memiliki banyak aneka jenis camilan yang terkenal akan rasanya yang manis, renyah dan pokoknya enak deh.


Salah satunya camilan kekinian yang lagi viral banget saat ini adalah Buncis Goreng Makaroni kreasi dari instagram @dapurkobe.


Camilan sederhana yang dikemas kekinian membuat sajian yang satu ini cukup banyak disukai oleh sebagian masyarakat khususnya pecinta gorengan.

Baca juga : SINOPSIS Kang Mak From Pee Mak: Film Horor Berkomedi yang Diadaptasi dari Thailand, 15 Agustus di Bioskop Kesayangan Anda

Jika melihat dari penampilan dan bentuknya bisa membuat seseorang tergiur akan aroma rasanya yang bikin penasaran bagi seseorang.


Untuk rasanya sudah pasti sangat krispi dan gurih, cocok dimakan dengan sambal atau saus yang super pedas plus dilengkapi minuman segar dingin teh manis.


Untuk membuat gorengan camilan modern yang satu ini begitu mudah dan praktis, bahan-bahannya bisa didapatkan langsung di warung sekitar, silahkan dicoba!

Baca juga : Profil Lengkap David Ospina, Pemain Penjaga Gawang atau Kiper Utama Timnas Kolombia

Resep Buncis Goreng Makaroni, Camilan Enak yang Super Renyah Crispy


Bahan-Bahan: 1 piring sedang/35 menit

  • 200 gr buncis
  • 1 bks Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy
  • 100 ml air
  • 100 gr Kobe Breadcrumbs
  • 1 bks Snack BonCabe Makaroni Krispi lvl 15, tumbuk halus
  • Minyak goreng secukupnya

Baca juga : PREDIKSI SKOR PRANCIS U23 VS SPANYOL U23: Jadwal, Olimpiade Paris, Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

Cara Membuat Buncis Goreng Makaroni

1. Siapkan buncis, kemudian potong ujungnya dan cuci bersih. Selanjutnya, potong menjadi dua bagian atau potong sesuai dengan selera masing-masing.


2. Siapkan wadah, buat adonan basah dengan menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCripsy yang dicampurkan bersama air, aduk rata sampai jadi adonan basah.


3. Siapkan mangkuk dan tuangkan Kobe Breadcrumbs, lalu campurkan dengan Snack Boncabe Makaroni level 15, setelah itu aduk-aduk sampai merata.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Selis Hippo, Kendaraan Roda Tiga Tampilan Trendy

4. Ambil buncis dan lumuri dengan makaroni, lakukan proses itu sampai permukaannya terlapisi. Berikutnya panaskan minyak goreng, goreng buncis sampai matang, angkat dan sajikan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama