SINOPSIS Kang Mak From Pee Mak: Film Horor Berkomedi yang Diadaptasi dari Thailand, 15 Agustus di Bioskop Kesayangan Anda

SINOPSIS Kang Mak From Pee Mak: Film Horor Berkomedi yang Diadaptasi dari Thailand / Instagram @falconpictures_

SUPERONELIGA
- Apakah kalian semua masih ingat dengan film asal negeri Thailand yang dirilis pada tahun 2013 dengan judul Pee Mak?


Tahukah kalian bahwa film yang di bintangi oleh aktor ternama Thailand yakni Mario Maurer ini sekarang bakal dirilis kembali dalam versi Indonesia lho!


Di film asalnya, Pee Mak memiliki pasangan romantis antara Mario Maurer dan Davika Hoorne, versi Indonesia yang berjudul Kang Mak From Pee Mak ini juga memiliki pasangan yang romantis dari Vino G Bastian dan juga Marsha Timothy.

Baca juga : Profil Lengkap David Ospina, Pemain Penjaga Gawang atau Kiper Utama Timnas Kolombia

Kabarnya, film yang di sutradarai oleh Herwin Novianto itu bakal tayang pada tanggal 15 Agustus 2024 dan film ini juga dibintangi oleh banyak komedian top Indonesia seperti Indro Warkop, Indra Jegel, Tora Sudiro, Tarzan, Andre Taulany, Rigen Rakelna dan masih banyak lainnya.


Pada Sabtu (03/08/2024), para bintang dan juga sutradara dari film Pee Mak datang menghadiri acara Gala Premiere di Indonesia dan sangat antusias banget menyaksikan filmnya versi Indonesia.


Mario Maurer pun juga mengapresiasi kerja keras seluruh cast serta kru yang sudah melahirkan karya adaptasi dari film Pee Mak yang pernah ia bintangi dulu.

Baca juga : PREDIKSI SKOR MADURA UNITED VS MALUT UNITED: Jadwal, BRI Liga 1, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Bahkan Mario sangat terkesima dengan hasilnya, ia pun begitu bahagia sekali bisa bernostalgia dan mengingat kembali momen-momen syuting di film Pee Mak dulu.


Begitu juga dengan Davika Hoorne yang ikut bahagia dengan adanya versi film Pee Mak Indonesia yang begitu luar biasa antusias masyarakat di Indonesia yang menantikan pemutaran filmnya pada 15 Agustus 2024 nanti.


Nah, sekarang kita akan memasuki pembahasan seperti apa alur cerita dari film yang berjudul Kang Mak From Pee Mak ini? Apakah sama seperti film Pee Mak aslinya atau berbeda?

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Selis Borneo, Tampilan Super Keren Dengan Harga Terjangkau

Sebetulnya kisah film Kang Mak From Pee Mak ini tidaklah berbeda jauh dengan originalnya, cerita cinta antara seorang tentara yang diharuskan meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua.


Film ini menceritakan seorang tentara Indonesia yang bernama Makmur dan ia harus rela meninggalkan istrinya yang bernama Sari dirumah sendirian.


Makmur meninggalkan Sari yang sedang dalam keadaan hamil tua karena tugas negara yang mengharuskan Makmur untuk berperang membela negaranya.

Baca juga : PREDIKSI SKOR PERSIB BANDUNG VS PSBS BIAK: Jadwal, Liga 1 Indonesia, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Makmur berjuang bersama rekan-rekan seperti Fajrul, Supra, Jaka dan Solah. Tekadnya yang begitu kuat ingin bertemu kembali bersama istri dan calon anaknya membuat dirinya selamat dari medan perang.


Tak hanya Makmus yang selamat dari medan perang itu, teman-teman saperjuangannya pun juga ikut selamat dan mengikat janji untuk menjadi sahabat sehidup semati.


Setelah Makmur sampai dirumah, ia pun bahagia melihat istrinya Sari yang sudah melahirkan anak mereka. Kebahagiaan itu juga dirasakan oleh sahabat-sahabatnya.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Babe Cabita (Alm), Komika dan Sekaligus Aktor Populer di Industri Tanah Air

Akan tetapi ada yang tidak beres setelah Makmur dan teman-temannya pulang dari medan perang. Situasi di kampung mendadak sunyi sepi ketika terdengar bahwa istri Makmur sudah meninggal dunia usai melahirkan anaknya.


Lantas, sebenarnya apa yang terjadi selama Makmur tidak ada dirumah dan pergi berperang untuk membela negaranya?


Temukan jawabannya hanya di tanggal 15 Agustus 2024 di film Kang Mak From Pee Mak yang sebentar lagi akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan kalian!

Baca juga : Resep Nila Goreng Sambal Cibiuk ala @dapurkobe, Kuliner khas Garut yang Melegenda

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @falconpictures_

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama